Juan Mata Ingin MU Kembali ke Treknya

Juan Mata Ingin MU Kembali ke Treknya

421
0
SHARE
Juan Mata
Juan Mata

 Rebutbola – Juan Mata, pemain gelandang Manchester United, meyakinkan para suporter Setan Merah bahwa tim akan segera bangkit kembali, walaupun sebelumnya harus menerima kekalahan 0-3 melawan Everton, di Goodison Park, Minggu (26/4/15).

Setelah ditaklukkan oleh Chelsea dengan skor 0-1, MU lantas tidak berdaya saat mereka bertamu ke kandang Everton. Wayne Rooney dkk harus takluk dengan tiga gol tanpa balas dari gol yang diciptakan oleh James McCarthy (5), John Stones (35), dan Kevin Mirallas (74).

Perolehan yang kurang baik itu menjadikan MU gagak untuk menyalip Manchester City yang ada di peringkat ketiga. MU saat ini berada percis dibawahnya dengan perolehan 65 poin dalam 34 pertandingan yang mereka lalui.

Para perndukung setia setan merah memanglah sangat kecewa setelah apa yang telah ditampilkan para pemain kemarin tim juga merasakan apa yang mereka rasakan para pemain tertihat sangat sedih akan kekalahan itu.

Kekalahan MU melawan Everton
Kekalahan MU melawan Everton

Tim sampai saat ini hanya dapat melihat kedepannya saja. Saat ini Manchester United tidak dapat mencetak gol besar dengan mudahnya. Akan tetapi Mata meyakinkan akan mengenyampingkan kekalahan tersebut dan akan menjalani pertandingan berikutnya dengan lebih baik lagi.

Everton memang terbilang tampil dengan baik dan lebih solid pada pemain belakangnya. Semua tim yang berkeinginan untuk masuk dalam Liga Champions di Musim depan akan melakukan segala cara dalam pertandingan ini Dan untuk MU mereka harus kembali ke trek yang tepat dengan penampilan dan hasil yang bagus.