Juventus Bertekat kalahkan Madrid Dalam Semifinal

Juventus Bertekat kalahkan Madrid Dalam Semifinal

188
0
SHARE
Juventus Bertekat kalahkan Madrid Dalam Semifinal
Juventus Bertekat kalahkan Madrid Dalam Semifinal

Rebutbola – Dalam pertandingan semi final Liga Champion Juventus relatif tidak diunggulkan untuk dapat lolos ke final dengan mengalahkan Real Madrid. Namun, pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri tidak sama sekali takut untuk menghadapi sang juara bertahan.

Pertandingan antara dua tim tersebut dalam semifinal Liga Champions tersebut akan bergulir 5 Mei dan 13 Mei bulan depan. Juve yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan leg pertamanya,baru kemudian akan bertamu ke Santiago Bernabeu seminggu kedepannya.

Juve diperkirakan akan menerima perlawanan yang cukup sulit ketika bertanding melawan Madrid. Selain mereka adalah juara bertahan, Madrid pun lebih sering mendapatkan gerlar juara dari pada Juve.

akan tetapi fakta tersebut tidak mengurangi rasa optimism dari Juve. Allegri sangat antusias untuk segera melakukan pertandinngan semi final tersebut.
Sang pelatih pun sempat memberikan sanjungan bahwa sangat membanggakan untuk kesebelasan dapat tampil menghadapi sang juara Eropa itu, mereka merupakan sebuah lawan yang sangat menawan.

Juventus sangat mengetahui kemampuan yang mereka miliki dan tim akan melakukan apa pun agar dapat memenangkan pertandingan sehingga dapat melangkah ke final Liga Champions pada musim ini. Mereka seperti tidak memiliki perasaan takut saat berhadapan dengan Rl Real.

Menurut sang pelatih jika nantinya tim dapat melangkah ke final itu merupakan sebuah hasil yang sangat luar biasa dari tim, dan tentu saja akan asuhnya tidak akan mau berhenti hanya sampai di semi final.