Kagawa Ingin Persembahkan Trofi Untuk Klopp

Kagawa Ingin Persembahkan Trofi Untuk Klopp

345
0
SHARE
Kagawa Ingin Persembahkan Trofi Untuk Klopp
Kagawa Ingin Persembahkan Trofi Untuk Klopp

Rebutbola – Shinji Kagawa, pemain gelandang kesebelasan Borussia Dortmund, sangat berkeinginan untuk memenangkan trofi DFB Pokal untuk dipersembahkan kepada sang pelatih Juergen Klopp. Jika nantinya hal tersebut dapat tercapai, maka trofi itu akan menjadi perolehan trofi terakhir Klopp bersama Dortmund dimusim ini.

Juergen Klopp
Juergen Klopp

Klopp telah memberikan sebuah pengumuman yang menyatakan dirinya tidak akan lagi melatih klub Dortmund di musim yang akan datang. Sebelum kepergiannya, para pemain telah sepakat ingin memberikan terofi itu kepada Klopp.

Dortmund akan melakukan mati-matian untuk memperebutkat tiket menuju final DFB Pokal dengan melawan kesebelasan Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Selasa (28/4/15) waktu setempat. Bayern memang bukan merupakan lawan yang dapat dengan mudah dikalahkan Dortmund. Akan tetapi, Kagawa berharap rekan-rekannya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk tim.

Menurut Kagawa tim sangatlah berhutang kepada Klopp. Dan akan segera tiba waktunya bagi Klopp untuk pergi meningalkan klub. Tim ingin memberikan sebuah kemenangan yang sangat berarti dalam beberapa Laga terakhir dirinya melatih.

Pertandingan melawan Bayern Munchen nantinya adalah salah satu usaha untuk memperoleh hasil tersebut. Saat ini memang Dortmun melakukan pertandingan terakhir dengan sangat baik sebelum menghadapi semi final DFB Pokal melawan Bayern. Tim akan melakukan sebuah permainan yang spektakuler guna melangkah ke babak selanjutnya untuk memperoleh trofi juara musim ini.