Karir Van Persie Mulai Terancam di Manchester United

Karir Van Persie Mulai Terancam di Manchester United

456
0
SHARE
Karir Van Persie mulai terancam di Manchester United
Karir Van Persie mulai terancam di Manchester United

Van Persie ingin terus bertahan di Old Trafford

Rebutbola – Salah satu penyerang berkebangsaan Belanda Robin Van Persie telah mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bertahan bersama Manchester United. Pemain ini begitu nyaman berada di Old Trafford. Ia berharap kepada sang pelatih Louis Van Gaal agar di bisa di pertahankan bersama timnya.

Robin Van Persie
Robin Van Persie

Meskipun dirinya bertahan bersama Setan Merah, kemungkinan Persie tidak akan menjadi skuat utama United atau berada di bangku cadangan. Tidak hanya itu, kecintaannya di kota Manchester ini membuat mantan pemain Arsenal merasa nyaman dan ia juga telah menyekolahkan anaknya di Chesire.

“Saya telah beranggapan bahwa sampai saat ini saya belum memikirkan akan hijrah ke klub lain, saya akan terus berusaha meningkatkan permainan saya serta menjadi pemain kepercayaan Van Gaal.” Tandasnya pemain bernomor punggung 20 kepada Daily Mail.

Telah terdapat kabar bahwa The Reds Devils ingin melepaskan pemain yang berusia 31 tersebut. Yang di karenakan Persie lebih rentan cidera dan perfomanya yang mulai menurun, sampai saat ini dirinya hanya mampu mengoleksi sepuluh gol dari 25 penampilannya bersama Setan Merah.

Beberapa alasan menjual pemain tersebut tidak hanya itu, Van Persie merupakan pemain yang begaji tinggi di Manchester senilai Rp. 4.7 Miliar dalam sepekan. Maka pihak manajemen akan mencoba membayarkan lebih dengan kisaran 10 juta poundsterling atau berjumlah 94 miliar untuk membuat pemain tim Holland ini hengkang.