Kembalinya Robben Memperkuat Bayern

Kembalinya Robben Memperkuat Bayern

179
0
SHARE
Kembalinya Robben Memperkuat Bayern
Kembalinya Robben Memperkuat Bayern

Rebutbola – Menjelang pertandingan kesebelasan Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal yang akan berlangsung nanti malam (28/4/14), Bayern Munich mendapatkan suah angin segar, dikarenakan Arjen Robben yang merupakan pemain andalannya telah dipastikan kembali bermain dalam laga ini.

Pemain Winger Belanda itu telah menghabiskan lebih dari satu bulan untuk memulihkan cidera abdominal yang dirinya harus alami ketika pertandingan dimana Bayern harus menerima kekalahan melawan Borussia Moenchengladbach 2-0 (22/3/15).

Robben terhitung telah mengoleksi 19 gol dalam seluruh kompetisi yang dirinya jalani, dirinya merupakan salah satu dari tiga pencetak gol terbanyak di klub setelah Robert Lewandowski (22) dan Thomas Mueller (20).

Josep Guardiola selaku pelatih Bayern, mengatakan memang sangat membutuhkan dirinya, namun sang pelatih pun tidak lupa kalau dirinya baru saja kembali setelah absen dalam lima pekan dan masih belum mengetahui performa apa yang nantinya di berikan.

Guardiola
Guardiola

Robben tidak memiliki banyak waktu unuk memperoleh kebugaran secara penuh maupun ritme permainan nantinya. Namun sang pelatih percaya Robben adalah pemain yang sepesial bagi tim. Dirinya akan bermain meski masih banyak opsi lain yang tersedia untuk tim.

Bayern baru saja memastikan timnya untuk satu trofi di tangah dan akan mengamankan titel juara Bundesliga ketika kompetisi tinggal mengisahkan empat pertandingan kedepannya. Akan tetapi, untuk saat ini masih tidak ada euphoria yang berlebihan dikarenakan Dortmund telah menanti di Allianz Arena.