MU Ompong Tanpa Kehadiran Carrick

MU Ompong Tanpa Kehadiran Carrick

227
0
SHARE
MU Ompong Tanpa Kehadiran Carrick
MU Ompong Tanpa Kehadiran Carrick

Kekalahan MU melawan Everton

Rebutbola – Gary Neville mengatakan kalau penampilan dari Manchester United sama seperti tim yang ompong ketika harus dikalahkan oleh kesebelasan Everton dengan perolehan skor 0-3, Minggu (26/4/15). Mantan dari kapten MU itu menilai, tidak hadirnya seorang Michael Carrick sangat mempengaruhi semua pola permainan dari pasukan yang dikepalai Louis van Gaal.

Pertandingan ini adalah sebuah catatan tersendiri pertama kalinya MU mengalami dua kekalahan secara beruntun dalam pelatihan di tangan van Gaal.

MU Ompong Tanpa Kehadiran Carrick
Gray Neville

Neville mengucapkan kalau mereka seperti sebuah tim yang ompong. Tim terlihat terlalu sangat baik. Tidak terlihat sedikit pun mereka mencoba untuk melewati para pemain lawan atau membuat pemain penyereng berlarian kedepan untuk memasukan gol.

Menurutnya pertandingan itu merupakan sebuah penamilan yang sangat buruj dilihat dari lima sampai enam pekan terakhir pada musim ini.

Ketika Carrick tidak dapat tampil Manchester harus menerima kekalahan melawan Everton dan Chelsea, Sabtu (18/4/15). Van Gaal hanya menggantikan Daley Blind untuk mengisi posisi kekosongan dari Carrick.

Tidak hanya cara mengontrol dan ketenangan dalam bermain, Carrick juga dapat memberikan operan yang baik kedepan sehingga bola dapat dengan cepat ke arena musuh. Para pendukung dari “The Reds Devil” sangat merindukan permainan yang seperti itu. Kekalahan itu bukanlah sebuah kebetulan dikarenakan tim tidak dapat memenangkan pertandingan saat kesebelasan tidak diperkuat oleh Carrick

Pemain itu harus mengalami sebuah cidera pada betisnya ketika melakukan pertandingan melawan Manchester City (12/4/15). Namun sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi apapun kapan dirinya dapat kembali bermain.