Pertandingan Persahabatan Chelsea Melawan Australia

Pertandingan Persahabatan Chelsea Melawan Australia

391
0
SHARE
Pertandingan Persahabatan Chelsea Melawan Australia
Pertandingan Persahabatan Chelsea Melawan Australia

Rebutbola – Pada Bulan Juni Chelsea akan melakukan sebuah pertandingan persahabatan melawan Sydney FC, mereka sebelumnya sempat melakukan kunjungan pertamanya ke Australia 50 tahun yang lalu. The Blues dikabarkan akan membawa para pemain terbaiknya untuk melakukan pertandingan tersebut.

Pertandingan itu nantinya akan digelar di Stadion Olimpiade Sydney, yang mempunyai kapasitas mencapai 83.000 penonton, tanggal 2 Juni. Pertandingan tersebut akan berlangsung berselang beberapa hari daru akhir Premier League musim ini.

Chelsea kini berada diposisi puncak klasemen sementara. Tim besutan Jose Mourinho berhasil unggul 10 poin dari pesaingnya, Arsenal.

Akan tetapi, Sydney FC masih dalam perjalanan memperoleh mahkota juara A-League untuk ketiga kalinya dan akan bertanding dalam laga kandang di final playoff pada bulan depan.

Bruce Buck
Bruce Buck

Bruce Buck seorang ketua dari klub Chelsea mengatakan bahwa, benua Australia merupakan sebuah wilayah yang belum ditapaki bagi Chelsea modern, dan dirinya tidak sabar ingin melihat bagaimana para fans yang berada disana.

Akan banyak pemain yang akan tampil dalam permainan persahabatan ini, termasuk John Terry, Didier Drogba, Diego Costa dan Cesc Fabregas. Pertandingan ini akan berjalan sehari setelah Sydney berhadapan dengan Tottenham Hotspur di lokasi yang sama pula pada 30 Mei.

pertandingan tersebut akan jadi sebuah jadwal sibuk para raksasaa Eropa yang akan bermain di Australia. Manchester City, Real Madrid, AS Roma, Liverpool, Villarreal dan Spurs sebelumnya telah memberikan konfirmasi pertandingan persahabatan di Negeri Kanguru itu.