Van Gaal Belum Mau Bawa Pulang Chichharito

Van Gaal Belum Mau Bawa Pulang Chichharito

233
0
SHARE
Van Gaal Belum Mau Bawa Pulang Chichharito
Van Gaal Belum Mau Bawa Pulang Chichharito

Rebutbola – Javier ‘Chicharito’ Hernandez saat ini sedang berada diatas angin bersama Real Madrid. Akan tetapi, penampilan yang terbilang baik dari pemain internasional Meksiko tersebut, masih belum cukup membuat Louis van Gaal menjadi kagum akan dirinya dan belum berkeinginan menarik dirinya pulang ke Manchester United.

Chicharito adalah seorang penentu yang memberikan hasil yang sangat baik buat Real Madrid. Dial ah yang menjadi pahlawan dalam perjalanan Madrid ke semifinal Liga Champions. Pemain 26 tahun tersebut menyumbangkan dua gol yang menjadikan sebuah kemenangan saat Los Blancos melawan Celta Vigo dengan perolehan skor 4-2.

Masa depannya saat ini pun menjadi sebuah berita hangat bagi para meria. Dirinya dikabarkan akan bermain lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Van Gaal pun sepertinya memperkuat berita tersebut dengan memberikan beberapa sinyal dirinya masih belum membutuhkan tenaga dia.

Van Gaal
Van Gaal

Van Gaal memberikan penegasan bahwa dirinya tidak membutuhkan dia dengan membandingkan Chicharito dengan seorang Danny Welbeck yang saat ini dilego ke Arsenal.

Van Gaal pun sempat mengatakan kalau Welback yang berada di kursi cadangan sangat lah tidak baik untuk performa yang dia miliki

Si Kacang Polong dipinjamkan ke El Real pada awal September 2014 tahun lalu. Los Blancos mempunyai sebuah kesempatan yang besar untuk membeli dia. Selama bermain bersama MU dia jarang diturunkan bermain dan lebuh sering menghangatkan bangku cadangan tim.