Vermaelen Telah Kembali Fit untuk Barca

Vermaelen Telah Kembali Fit untuk Barca

222
0
SHARE
Vermaelen Telah Kembali Fit untuk Barca
Vermaelen Telah Kembali Fit untuk Barca

Rebutbola – Luis Enrique, pelatih dari Barcelona, memberikan sebuah kabar baik bahwa Thomas Vermaelen sudah dalam kondisi yang bugar dan dapat berkesempatan tampil dalam sebuah pertandingan nantinya. Akan tetapi, Enrique masih belum mengungkapkan kapan waktu yang tepat untuk memainkan Vermaelen untuk menjalani debutnya bersama El Barca.

luis enrique
luis enrique

Vermaelen dihadirkan Barca dari Arsenal di awal musim ini. Akan tetapi, Vermaelen datang ke Camp Nou dengan sebuah cedera otot pada paha belakangnya yang diterima pada saat pertandingan Piala Dunia 2014 tahun lalu di Brasil. Pemain belakang asal Belgia itu pun belum ditampilkan kembali dalam perjalanan panjang tim, sampai dirinya diketahui sudah kembali berlatih bersama rekannya yang lain pada Rabu (25/3/15).

Enrique pun sudah mengatakan kalau Varmaelen telah kembali dan itu merupakan sebuah berita yang sangat baik. Meskipun telah pulih dirinya masih sempat memiliki sedikit permasalahan kebugaran untuk menjalani latihan yang berat bersama para pemain yang lainnya. Akan tetapi itu bukan merupakan masalah yang besar bagi sang pelatih.

Kehadiran dirinya akan menjadi sebuah tambahan opsi yang pastinya akan sangat membantu tim untuk memperkuat Barca menjalani pertandingan yang akan dilalui. Sang pelatih sampai saat ini akan tetap melakukan pemantauan lebih kepada dirinya baik didalam ataupun di luar lapangan guna mengembalikan performa terbaiknya dalam pertandingan.