Benteke Lebih Memikirkan Villa

Benteke Lebih Memikirkan Villa

180
0
SHARE
Benteke Lebih Memikirkan Villa
Benteke Lebih Memikirkan Villa

 

Rebutbola – Christian Benteke, seorang pemain striker Aston Villa, masih belum memastikan dirinya untuk pergi dari The Villans di musim yang akan datang. Hal tersebut sempat diucapkan dari agen Benteke sendiri, yaitu Eris Kismet.

Benteke saat ini diberitakan menjadi banyak incaran para klub-klub Eropa pada beberapa bulan terakhir ini. Banyak dari media Inggris memberitakan kalau Benteke sedang dipantau kesebelasan Liverpool dan Manchester United yang ingin dirinya dapat memperkuat kesebelasan untuk musim depan.

Akan tetapi, Benteke masih mengatakan belum memikirkan permasalah masa depannya akan dimana nantinya. Pesepak bola berkebangsaan Belgia tersebut dikabarkan hanya ingin memikirkan bagaimaca cara untuk Aston Villa dapat bangkit dan keluar dari potensi terdegradasi pada musim ini.

Kismet yang merupakan agennya mengatakan kalau saat ini para pemain dan staff manajemen Villa saat ini sedang berkonsentrasi untuk menyelamatkan klub dari zona degredasi. Segala berita yang menyatakan striker itu ingin pindah hanyalah rumor belaka. Kini para pemain sedang terfokus bagaimana caranya mereka dapat melakukan hat tersebut dikarenakan mereka sedang berada di pola permainan yang baik di Inggris saat ini.

Kontrak antara Benteke dengan Aston Villa masih menyisakan waktu 2 tahun ke depannya. Dikabarkan pula kalau pihak manajemen sedang berencana untuk memberikan durasi untuk perpanjangan kontrak sang pemain yang kini beusia 24 tahun tersebut.