Enrique: Barcelona Harus Tetap Fokus

Enrique: Barcelona Harus Tetap Fokus

184
0
SHARE
Enrique: Barcelona Harus Tetap Fokus
Enrique: Barcelona Harus Tetap Fokus

Rebutbola – Luis Enrique, pelatih dari Barcelona, memninta anak asunya tidak terlalu berlebihan percaya diri setelah sebelumnya berhasil memenangkan dengan skor fantastis melawan Getafe, di Camp Nou, Rabu (29/4/15) dini hari WIB. Enrique menginginkan Barca tetap focus kepada empat pertandingan yang tersisa untuk dapat memengankan gelar juara musim ini.

Pertandingan Barcelona Vs Getafe
Pertandingan Barcelona Vs Getafe

Gol El Barca saat melawan Getafe tercipta dari Lionel Messi (penalti 9′, 47′), Luis Suarez (25′, 40′), Neymar (28′), dan Xavi Hernandez (30′). Perolehan hasil tersebut menjadikan jarak mereka semakin jauh dari kesebelasan Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua.

Barcelona saat ini berada di posisi puncak dengan berhasil mengoleksi 84 poin dalam 34 pertandingan yang telah mereka lalui, atau lebih unggul lima angka dari rivalnya Real Madrid. Walaupun saat ini berada diposisi kedua, Madrid bisa saja memperkecil selisih tersebut dan menjadi sebuah ancaman bagi Barca jika mereka dapat mengalahkan Almeria, Kamis (30/4/15) dini hari WIB.

Enrique sempat memberikan pujian untuk para anak asuhnya yang menurutnya telah mengalami perkembangan yang sangat bagus, Namun tim harus tetap waspada dan bermain baik dikarenakan dalam sepakbola semuanya dapat terjadi dengan cepat, mereka pun tidak bisa memastikan permainan sseperti apa yang lawannya perlihatkan.

Selanjutnya, Barca akan bertamu ke markas besar Cordoba pada 2 Mei 2015, pertandingan macam apakah yang akan mereka keluarkan dalam pertandingan ini?