Mourinho Ingin Melahirkan Pemain Hebat dalam Tim

Mourinho Ingin Melahirkan Pemain Hebat dalam Tim

211
0
SHARE
Strategi Jose Mourinho Menyerupai Musim Lalu
JoseMourinho_Photo9253

 

Rebutbola – Chelsea saat ini tinggal selangkah lagi untuk menggapai tangga juara, akan tapi Jose Mourinho selaku pelatih memikirkan pemainnya yang saat ini tengah menyebrang ke klub Manchester City, Frank Lampard.

Mourinho sempat mengutarakan bahwa Lampard merupakan salah satu asset klub dari lima pemain yang terbilang penting dalam sejarah The Blues.

Saat sang pemain harus pergi, Chelsea sangat merasakan kehilangan seorang pemain penentu dalam perolehan kemengan klub, jika dilihat dari berapa jumlah gol yang telah dirinya koleksi. Dirinya dapat bermain dalam semua laga dikarenakan ia tidak pernah cidera, salah satu pemain yang terbilang luar biasa, dia pun selalu bisa memecahkan rekor dalam Premier League.

Setiap klub yang memiliki pemain dengan karakter yang seperti itu pasti akan merasakan teramat kehilangan, namun setiap pemain memiliki khidupan pribadi dan masa depan yang harus tetap berjalan semua itu tergantung dari pesepak bola itu sendiri memutuskan masa depan dimana.

Untuk saat ini, Mourinho masih memiliki banyak pamain hebat dalam timnya, seperti Petr Cech, Didier Drogba, dan John Obi Mikel. Akan tetapi dirinya sangat berharap kedepannya dapat melahirkan pemain hebat lainnya di tim.

Cesar Azpilicueta, Eden Hazard, dan Nemanja Matic adalah para pemain muda yang menurut pelatih akan menjadi seorang pemain dengan mental yang sangat luar biasa dalam dunia sepak bola.