Prediksi Sassuolo vs As Roma 30 April 2015

Prediksi Sassuolo vs As Roma 30 April 2015

168
0
SHARE
Prediksi Sassuolo vs As Roma 30 April 2015

Roma Siap Jaga Gengsi Kontra Sassuolo

 

Rebutbola – Tekanan besar sedang melanda pasukan Rudi Garcia, setelah kesempatan dalam perburuan Scudetto kian sulit, kini Roma dipaksa mempertahankan tempatnya di Eropa, dan bertandang ke kandang Sassuolo pada Kamis (30/4) dini hari WIB, akan menjadi target tiga angka bagi Francesco Totti cs jika ingin bermain dikancah Eropa musim depan.

 

Prediksi Sassuolo vs As Roma 30 April 2015
Sassuolo vs Roma

Performa kedua tim sama-sama sedang turun belakangan ini, dimana posisi Roma terus merosot dan tempat mereka di Liga Champions juga mendapatkan ancaman setelah tidak pernah menuai kemenangan dari tiga laga terakhir, yang terakhir anak-anak asuhan Rudi Garcia menelan kekalahan oleh Inter akhir pekan lalu. Namun, sama halnya dengan Sassuolo yang juga tidak pernah menuai kemenangan dari tiga laga terakhirnya, maka pertandingan nanti sepertinya wajib disimak.

 

Saat ini Sassuolo berada di peringkat 16 dalam tabel klasemen sementara, hanya berjarak 12 poin dari Cagliari yang berada di zona merah, memang ancaman degradasi bukan lagi menjadi ancaman bagi mereka, namun ada harapan yang besar bahwa mereka bisa mencapai poin maksimal dan menyelesaikan musim di papan tengah, hal yang paling realistis yang bisa dicapai Sassuolo saat ini.

 

Konsistensi telah menjadi masalah besar bagi tim besutan Di Francesco dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan dari 11 laga yang dilakoni, dan itu belum cukup menyeret mereka dari kesulitan.

 

Sementara itu berita terbaru dari tim adalah Sliti Taider bisa kembali dipanggil ke dalam skuat Sassoulo untuk memperkuat lini tengah setelah absen pada saat timnya takluk dari Hellas Verona, sementara itu Antonio Floro Flores juga bisa layak untuk mendapatkan kesempatan bermain setelah mencetak gol di pertandingan akhir pekan lalu, tapi kemungkinan dia masih akan bermain dari bangku cadangan. Dan tampaknya Simone Zaza yang mencetak dua gol di pertemuan terakhir kedua tim bisa kembali diandalkan.

 

Di sisi tamu, tekanan hebat telah melanda Roma dan Rudi Garcia, kini kebutuhan kemenangan lebih besar didapatkan dari sebelumnya setelah tempat mereka di Liga Champions mendapatkan ancaman. Setelah hanya bermain imbang melawan Torino dan Atalanta, mereka harus menelan pil pahit usai takluk dari Inter Milan dengan skor 2-1.

 

Kekalahan terakhir dari Inter membawa mereka mendapatkan tekanan dari Napoli yang berada di bawanya dengan selisih dua poin. Dan tiga pertandingan tanpa kemenangan tersebut membuat titik balik bagi tim, karena rival mereka Lazio mendapatkan performa mereka dan menggeser posisi Giallorossi di tempat kedua.

 

Kabar terbaru dari Roma menyatakan mereka tidak memiliki kekhawatiran mengenai cedera, tapi Garcia masih bisa membuat beberapa perubahan saat ia mencari reaksi dari tiga hasil mengecewakan yang didapatkan. Francesco Totti akan diturunkan ke bangku cadangan setelah menjadi starter  pada akhir pekan lalu, dan Juan Iturbe serta Seydou Doumbiaare akan menggantikan pekan kapten veteran tersebut.

 

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo : Consigli, Cannavaro, Peluso, Acerbi, Longhi, Biondini, Missiroli, Daider, Zaza, Sansone, Berardi

Roma : De Sanctis, Holebas, Yanga-Mbiwa, Manolas, Florenzi, De Rossi, Nainggolan, Pjanic, Iturbe, Ibarbo, Gervinho

 

 

Head to Head Sassuolo Vs AS Roma :

ITA D1 07 Des 2014 AS Roma 2–2 Sassuolo
ITA D1 30 Mar 2014 Sassuolo 0–2 AS Roma
ITA D1 10 Nov 2013 AS Roma 1–1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :

ITA D1 26 Apr 2015 Hellas Verona 3–2 Sassuolo
ITA D1 19 Apr 2015 Sassuolo 1–1 Torino
ITA D1 12 Apr 2015 Atalanta 2–1 Sassuolo
ITA D1 04 Apr 2015 Sassuolo 1–0 Chievo
ITA D1 22 Mar 2015 Empoli 3–1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :

ITA D1 26 Apr 2015 Inter Milan 2–1 AS Roma
ITA D1 19 Apr 2015 AS Roma 1–1 Atalanta
ITA D1 12 Apr 2015 Torino 1–1 AS Roma
ITA D1 04 Apr 2015 AS Roma 1–0 Napoli
ITA D1 23 Mar 2015 Cesena 0–1 AS Roma

Prediksi Skor:

Sassuolo 1-2 As Roma