PSG Berhasil Menyalip Lyon

PSG Berhasil Menyalip Lyon

197
0
SHARE
PSG Berhasil Menyalip Lyon
PSG Berhasil Menyalip Lyon

Rebutbola – Pada saat ini Paris saint-Germain berhasil dengan baik merebut posisi puncak pada klasemen yang sebelumnya di duduki oleh kesebelasan Olympique Lyon. Perolehan kemenangan saat berhadapan dengan Metz di Parc des Princes, Selasa (28/4/15), menjadikan penyebabnya. PSG saat ini menduduki posisi teratas dengan hanya berselisih tiga poin menempel dari Lyon.

Paris saint-Germain berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan skor akhir 3-1 saat pertandingan digelar di Parc des Princes. Dalam kemenangan tersebut tiga gol dicetak oleh Marco Verratti pada menit ke-24, Edinson Cavanidi menit ke-42, sedanglan Gregory van der Wiels di babak kedua menit 77. Sedangkan perolehan gol tunggal kesebelasan Metz diperoleh dari kaki seorang Modibo Maiga.

Dikarenakan hal tersebut, pemain yang kali ini menjadi seorang bintang dari kemenangan PSG tersebut adalah Javier Pastore. Dialah yang menjadi assist dalam pertandingan tersebut dan memberikan pada rekannya yang membuahkan hasil sempurna.

Atas kemenangan 3-1 saat melawan Metz ini membuahkan hasil yang baik dengan mengangkat posisi PSG ke puncak klasemen. PSG pun berhasil memperoleh koleksi 71 poin dalam 34 pertandingan laga yang telah mereka lalui sebelumnya. Akan tetapi Lyon masih melekat membayang-bayangi di posisi kedua dengan perolehan angka berbeda tipis 68 poin, hal ini pun menjadikan Paris sait-Germin harus tetap berhati-hati dan fokus dalam permainan kedepannya agar tidak kembali disusul oleh Lyon.