Review Udinese 1 -2 Inter Milan

Review Udinese 1 -2 Inter Milan

1558
0
SHARE
Review Udinese 1-2 Inter Milan
Review Udinese 1-2 Inter Milan
Udinese 1-2 Inter Milan
Udinese 1-2 Inter Milan

Rebutbola – Dalam pertandingan Liga Serie A Italia, tim tamu Inter Milan telah sukses mempermalukan tuan rumah Udinese pada giornata 33 di stadion Friulli dengan skor 1-2. Gol tersebut telah di ciptakan oleh Mauro Icardi, Lukas Podolski dan Antonio Di Natale.

Di mulainya babak pertama, tim tamu Inter Milan langsung menekan tuan rumah dengan insiatif para pemain Nerrazuri. Namun serangan yang di bangun oleh tim tamu belum menghasilkan gol. Sedangkan untuk Udinese nampaknya mencoba sabar menghadapi serangan tim lawan.

Kedua tim ini bermain dengan impresif, di menit 14 dan 19 Giampiero Pinzi dan Fredy Guarin harus mendapatkan kartu kuning serta di menit 26 Maurizio Domizzi mengalami hal yang serupa. Dengan laga waktu tersisa Inter Milan mendapatkan keuntungan yang di karenakan pemain bertahan Udinese Domizi harus menerima kartu kuning yang kedua kalinya, dan wasit pun tak segan-segan memberikan kartu merah pada pemain tersebut di menit 40. Meski mendapatkan ke unggulan pemain, asuhan Roberto Mancini belum bisa mencetak gol dan skor kaca mata berakhir hingga turun minum.

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Di mulainya babak kedua, dengan memanfaatkan jumlah pemain, Inter bermain agresif pada menit awal. Pemain gelandang serang asal Kroasia Mateo Kovacic harus di langgar oleh Danilo di area kotak pinalti dan wasit menunjukan titik putih. Selaku eksekutor Mauro Icardi tidak ingin menyia-nyiakan peluang tersebut, hal hasil pemain berkebangsaan Argentina sukses membuka ke unggulan menjadi 1-0 di menit 46.

Meski telah tertinggal kedudukan, asuhan Stramaccioni mulai meningkatkan serangannya. Sang kapten Di Natale berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 50, dengan aksi individunya dan melewati beberapa pemain lalu mantan pemain timnas Italia ini sukses melakukan tendangan melengkung ke arah sisi kanan.

Nasib sial yang di alami Udinese, pada menit 58 Emanuel Badu di usir oleh wasit Rocchi. Ia melakukan tidak menyenangkan terhadap wasit, yang pada sebelumnya ia melakukan pelanggaran kepada pemain Inter.

Lucas Podolski
Lucas Podolski

Dengan memanfaatkan keadaan, Lukas Podolski yang baru saja menggantikan Fredy Guarin langsung mencetakan gol pada menit 65. Mantan pemain Arsenal ini sukses melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak pinalti. Dan skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Dan pada keunggulan tersebut, Nerrazuri mulai mengendurkan serangan dan memilih bermain bertahan untuk menjaga dari kebobolan. Dengan tidak adanya tambahan gol di babak kedua skor 1-2 pun berakhir hingga laga usai.

Statistik Udinese Vs Inter Milan
Statistik Udinese Vs Inter Milan

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Domizzi, Piris; Allan, Pinzi, Agyemang-Badu; Guilherme (Pasquale, 44/ Perica, 88′)’); Thereau, Di Natale (Kone, 61′).

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Felipe, Vidic, Santon; Guarin (Podolski, 65′), Medel, Kovacic; Hernanes (Gnoukouri, 90′); Palacio, Icardi.