Bocah 11 Tahun Jadi Buruan Klub Eropa

Bocah 11 Tahun Jadi Buruan Klub Eropa

308
0
SHARE
Bocah 11 Tahun Jadi Buruan Klub Eropa
Bocah 11 Tahun Jadi Buruan Klub Eropa

Charlie Patino Jadi Penerus Jack Wilshere

Rebutbola – Belum lama ini dikabarkan klub besar Eropa di Premier League sedang memburu bocah berusia 11 tahun, klub tersebut adalah  Arsenal, Chelsea dan juga Tottenham Hotspurs.

Charlie Patino
Charlie Patino

Charlie Patino yang kini bermain bersama sekolah sepakbol Luton Town nampaknya akan mengikuti jejak Jack Wilshere yang juga jebolan sekolah sepakbola tersebut.

Gelandang yang kini bermain untuk Arsenl pertama kali menunjukan tanda – tanda sebagai pemain yang memiliki potensi besar saat menjalani sekolah sepakbola di Luton Town, Jack adalah salah satu anak yang sering bermain bola di jalanan dan berhasil sukses bersama The Gunners.

Orang tua dari Jack saat itu sangat mendukung hobi bermain bola yang telah di tunjukan putranya dari kecil, alhasil klub papan atas saat itu seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur berebut untuk mendapatkan Jack dan berani menjamin memberikan pelajaran sepakbola yang jauh lebih tinggi di akademi mereka.

Akhirnya Jack memutuskan untuk begabung di sisi Arsene Wenger, ia pun bergabung bersama rekan rekannya di akademi Hale End, di usianya yang masih 16 tahun, Jack memulai debutnya sebagai gelandang Arsenal.

Seiring berjalannya waktu, akademi sepakbola Luton pun melahirkan bibit anyar, yaitu Charlie Patino, di umurnya yang kini 11 tahun orang tua dari Charlie, Julio dan Katy sudah mendapatkan tawaran dari Arsenal, Chelsea dan juga Tottenham.

Charlie yang berposisi sama seperti Jack di bagian gelandang hingga saat ini memang belum menentukan klub pilhannya, sang orang tua tidak ingin dengan mudah tergiur dari tawaran setiap klub, mereka akan menyetujuinya sesuai dengan keingan anak mereka. Sang ayah pun diberikan waktu hingga akhir musim untuk menentukan keputusannya.

“Kami hanya menginginkan yang terbaik untuk Charlie, dan saya hanya bisa mendukungnya dan memberinya kesempatan untuk menjadi pemain sepakbola profesional.” Ujar sang ayah.

“Dia adalah seorang anak yang suka bekerja keras dalam bermain sepakbola, dia pun sering mendapat nilai yang baik dari pelatihnya saat ini, dia sangat menyukai sepakbola.” Tambah sang ayah.

“Ketiga klub tersebut telah memberikan sebuah penawaran pada kami, mereka akan membuat Charlie resmi sebagai pemain bola di mata FIFA, ini hal yang sangat membahagiakan.” Tutup sang ayah.

Selain itu, beredar rumor, bahwa Charlie ditwar hingga £ 10.000 oleh salah satu klub dari Premier League itu, jelas ini adalah harga yang sangat besar bagi pemain berusia muda.