From Wonderkid To Wonder goal

From Wonderkid To Wonder goal

184
0
SHARE
From Wonderkid To Wonder goal
From Wonderkid To Wonder goal

Rebutbola – Tampil luar biasa bersama Tim Nasional Kolombia membuat James Rodriguez kian tersohor, nama pemain muda itu lantas masuk kedalam daftar perbelanjaan klub raksasa asal La Liga Spanyol, Real Madrid.

Di musim panas kemarin ia resmi menginjakan kakinya di Santiago Bernabeu, memulai karirinya dengan baik tanpa kesulitan beradaptasi, namun perjalanannya tidak seindah yang ia inginkan. Pertangahan musim ia harus absen beberapa laga akibat cedera yang dideritanya. Kembali ke lapangan tidak langsung membuatnya bisa bermain prima, namun ia bisa melawati beberapa laga dengan kondisi yang cukup baik meski baru pulih dari cedera.

Pada giornada ke 34, yang berlangsung malam tadi, pasukan Ancelotti berhasil mempertahankan jaraknya dengan pemuncak klasemen, Barcelona, mereka berhasil meraih 3 poin penuh dari tamunya Almeria.

Menang dengan skor 3-0 nampaknya sudah biasa bagi Los Blancos, namun ada yang berbeda di laga itu, James berhasil menjadi pencetak gol terindah dalam laga yang di helat di Bernabeu tersebut, gol dengan tendangan volley yang sangat keras dari luar kotak pinalti itu sekaligus menjadi gol ke 100 bagi El Real di musim ini, gol ini hampir mirip dengan gol yang ia ciptakan saat membela Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014 kemarin saat melawan Uruguay.

Kini James bukan lagi sekedar wonderkids, ia telah mejelma menjadi wonder goal.

Martin Odegaard
Martin Odegaard

Berbicara soal wonderkids, di laga tersebut pun terlihat salah satu wonderkid milik El Real, Martin Odegaard, ia telihat melakukan pemanasan sebelum laga di mulai, dan ia pun duduk di banch.

Namun di laga itu  pemain muda asal Norwegia belum diberikan kepercayaan untuk bermain oleh sang pealtih, Carlo Ancelotti.