Kemenangan Chelsea Membosankan

Kemenangan Chelsea Membosankan

219
0
SHARE
Kemenangan Chelsea Membosankan
Kemenangan Chelsea Membosankan

Rebutbola – Kritikan yang menyebutkan kemenangan Chelsea sangat membosankan kian merebak, gelar juara Premier League musim ini memang sudah di depan mata Mourinho.

Di pekan ke 34, pasukan London biru itu berhasil mengalahkan Leicester dan artinya jika mereka berhasil meraih tiga poin penuh di laga selanjutnya, maka sudah dipastikan trofi Premier Lague akan jatuh ke tangan John Terry dan kawan – kawan.

Gary Neville pun menyebutkan bahwa kemenangan Mourinho musim ini hanya omong kosong, berada di pemuncak klasemen tanpa ada persaingan dari tim dibawahnya sangat tidak menyenangkan.

Neville pun lebih suka menyebut membosankan pada Mourinho, ketimbang pada klubnya Chelsea, mantan pemain United itu menganggap bahwa pelatih Portugal tersebut masih mengandalkan taktik lamanya, terlihat saat mereka menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium.

Meski begitu, mantan kapten dari Setan Merah itu tetap mengakui bahwa Chelsea berhak menyabet gelar Premier League musim ini, namun ia menambahkan keterangan bahwa musim ini lebih menarik menyaksiskan laga dari tim yang gagal meraih gelar ketimbang menyaksikan Johnn Terry cs berlaga.

“Pertandingan ini tidak begitu menarik, sama seperti pertandingan pertandingan sebelumnya, tidak ada kejutan di laga ini.” Kata Neville saat Chelsea menang 3-1 atas Leicester.

“Kalian ingat kevin Keegan dari Newcastle? dipertengahn tahun 1990 ia berhasil menunjukan permainan yang sangat mengagumkan, tapi sekarang tidak ada yang mengingatnya.” Tambahnya.

Rekan cendikiawan SkySport dari Neville, Jamie Redknapp sepakat dengan pendapat dari pemain legendaris United itu, Redknapp menganggap tidak adanya keseriusan dari tim dibawah Chelsea untuk bersaing membuat perebutan gelaran ini manjadi tidak menarik.

“Orang – orang banyak mengkritik bahwa perebutan juara musim ini sangat membosankan, itu dikarenakan tidak ada satu pun yang menantang mereka di puncak klasemen.” Kata Jamie.

“Sebenarnya Manchester City bisa menjadi ancaman bagi mereka, namun mereka gagal di saat langkah mereka sudah dekat dengan perbutan.” Tutup Jamie.