Martens Meninggal Dunia

Martens Meninggal Dunia

2043
0
SHARE
Martens Meninggal Dunia
Martens Meninggal Dunia

Rebutbola – Gregory Martens pemain asal Belgia akhirnya menghmebuskan nafas terakhirnya setelah tiga hari koma akibat serangan jantung yang ia dapatkan saat menjalani laga bersama klubnya Sporting Lokeren.

Martens yang pernah memperkuat Tim Nasional Belanda Under 21 harus tumbang saat laga baru berjalan 15 menit, laga melawan Genk pada hari Senin kemarin pun akhirnya ditunda.

Gregory Martens
Gregory Martens

Pemain yang kini berusia 24 tahun itu langsung tidak sadarkan diri di secara tiba tiba di atas lapangan, tim medis pun langsung bergerak cepat memberikan pertolongan pertama, menganggap kasus ini sangat serius, akhirnya tim medis memutuskan membawa Martens ke rumah sakit pada hari itu juga.

Namun Tuhan berkata lain, pria Belgia itu akhirnya meninggal pada Kamis sore setelah bertahan selama tiga hari dibantu oleh perlatan medis.

Juru bicara milik klub mengungkapkan bahwa kematian dari Martens murni akibat serangan jantung, hal itu telah di nyatakan oleh dokter daerah setempat.

“Tim dokter sudah sangat yakin bahwa ini adalah penyebab dari srangan jantung, keadaannya sangat menyedihkan, kondisi dia terus memburuk, meskipun alat alat medis membantunya untuk bangkit, tapi tim dokter yakin ini tidak akan berhasil.” Ujar Herman Van De Putte selaku juru bicara dari Sporting Lokeren.

“Pihak kelauarga telah tiba sejak hari pertama ia masuk ke rumah sakit, mereka pun setuju dengan dokter untuk melepaskan alat bantu kehidupan yang terpasang di badan Martens, dan akhirnya pada hari Kamis pukul 03.30 (waktu Inggris) ia menghembuskan nafas terakhirnya.” Tutup Herman Van De Putte.

Ucapan bela sungkawa pun datang dari salah satu rekannya sesam pemain Belgia, Romelu Lukaku, ia mempsoting kalimat kesedihannya untuk Martens lewat twitter pribadinya yang bertuliskan

“Life is crazy sometimes man…One day you’r here next day your gone.”

“Rest In Peace Gregory Martens…gone to soon.”