Nani Masih Berharap Kembali ke Old Traford

Nani Masih Berharap Kembali ke Old Traford

272
0
SHARE
Nani Masih Berharap Kembali ke Old Traford
Nani Masih Berharap Kembali ke Old Traford

Nani Bertekad Kembali ke Manchester United

Rebutbola – Pemain Manchester United yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub Portugal, Sporting Lisbon, Nani telah mengkonfirmasi bahwa dirinya ingin kembali memperkuat Manchester United ketika masa peminjamannya habis di Portugal.

Pemain timnas Portugal tersebut memang sempat menjadi pemain hebat kala United masih di besut oleh Sir Alex Ferguson. Namun, setelah Fergie memutuskan untuk pensiun dan kursi kepelatihan diambil oleh David Moyes dan kini Louis Van Gaal, Nani seakan kehilangan daya magisnya bersama Setan Merah.

Demi mendapatkan jatah jam bermain lebih banyak dari yang ia dapatkan di United sebelumnya, dan menghindari surplus di dalam skuat United, Louis Van Gaal kemudian memutuskan untuk meminjamkan Nani ke Sporting Lisbon. Dan kini ia dikabarkan tengah bersiap untuk kembali berseragam The Red Devils.

“Saya adalah pemain Manchester United dan saya harus kembali. Namun saya tidak pernah berkata mustahil untuk melanjutkan karir bersama Sporting.” katanya.

“Saya sangat yakin saat ini saya sudah mampu bersaing untuk memperebutkan satu tempat di starting line up di tim manapun, termasuk Manchester United. Saya bisa bermain di liga yang lebih kompetitif dari yang saya jalani saat ini. Namun semua masih belum pasti, dan mari kita lihat musim depan.” pungkas pesepakbola berusia 28 tahun tersebut.