Ronaldo Kesal Tak Cetak Gol

Ronaldo Kesal Tak Cetak Gol

200
0
SHARE
Ronaldo Kesal Tak Cetak Gol
Ronaldo Kesal Tak Cetak Gol

Kisah Frustasi Di Balik Kemenangan Madrid Atas Almeria

Rebutbola – Pada Giornada ke 34, Real Madrid memang berhasil meraih 3 poin penuh atas tamunya Almeria, tiga gol tanpa balas berhasil di cetak oleh anak asuh Carlo Ancelotti di laga yang di gelar di Santiago Bernabeu.

James Rodriguez berhasil menjadi pembuka kemenangan bagi Los Blancos lewat tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti, dua gol selanjutnya terjadi di paruh kedua, satu hasil dari gol bunuh diri dan satu gol lagi terlahir dari bek kanan El Real, Alvaro Arbeloa.

Dari laga tersebut ada kisah yang menarik dari mega bintang asal Portugal, saat Arbeloa berhasil mencetak gol, ternyata sang mega bintang sedikit kesal, pasalnya ia tepat berada dimana arah bola datang, cukup dengan sontekan kecil saja sebenarnya CR7 bisa mencantumkan namanya di papan skor, namun apadaya, bek kanan berkebangsaan Spanyol itu tepa berada di depan Ronaldo dan kakinya lebih dahulu menggapai bola.

Ronaldo Luapkan Kekesalannya
Ronaldo Luapkan Kekesalannya

Ronaldo sempat tertangkap kamera sedang mengeluarkan kekesalannya dengan menendang bola yang sudah berada di dalam gawang, ia pun dikabarkan sudah merasa frustasi karena dari beberapa laga yang dijalaninya tak kunjung juga mencetak gol.

Jelas hal ini membuat ia kesal, dengan gagalnya mencetak gol maka pesaingnya Lionel Messi semakin mendekati dirinya di puncak top skor La Liga BBVA, kini mereka hanya berselisih satu poin. Mantan pemain United itu telah mencetak 39 gol sedangkan pemain depan milik Barcelona terus menempelnya dengan 38 gol.

Mendengar kabar ini, Arbeloa pun angkat bicara.

“Saya tahu dia (Ronaldo) sangat kesal di laga itu, meski kami menang. Hal itu terlihat saat kami memasuki ruang ganti setelah pertandingan.”

“Ia terlihat murung, saya mengerti apa yang ia rasakan, ia memang akan sangat sulit meraih trofi bersama timnas Portugal, maka ia lebih fokus mengincar trofi golden ball, dan untuk itu ia harus menjadi top skor dan membawa tim ini juara di liga domestik dan Eropa.” Tutup Arbeloa.