Si Sexy Pembawa Berita

Si Sexy Pembawa Berita

1242
0
SHARE
Si Sexy Pembawa Berita
Si Sexy Pembawa Berita

Rebutbola – Salah satu pembawa acara di stasiun tv ternama di Venezuela telah menjadi sorotan di dunia dan para lelaki. Ketika pembawa acara itu sedang membacakan berita pemain bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, ia melakukannya dengan tanpa busana. Hal tersebut membuat mata lelaki tertuju kepada sang pembawa acara berita tersebut.

Dengan kejadian hal sperti ini merupakan bukan adanya alasan karena menggemari pemain asal Portugal tersebut, melainkan sang presenter hanya seorang pembawa acara berita di tempat acara yang benar-benar tertutup. Yang pada sebelumnya pembawa acara itu akan melepaskan pakaian yang di kenakannya satu persatu hingga telanjang bulat.

Pembawa Berita Di Venezuela
Pembawa Berita Di Venezuela

Namun acara ini khusus umur yang sudah tidak muda lagi. Dengan adanya pemberitaan seperti ini pemain Los Blancos langsung mencari adanya berita tersebut untuk meyakini benarnya adanya pembawa acara yang tidak menggunakan pakaian saat menjalani tugasnya sebagai presenter. Kini terdapat beberapa gambar yang di ambil dari video saat kejadian tersebut,

Namun saat pertandingan melawan Almeria, mantan pemain Manchester United itu nyatanya tidak memberikan sumbangan gol, di mana saat itu Real Madrid menang 3-0 pada giornada 34. Saat di dalam pertandingan Ronaldo melakukan kekesalannya kepada Arvaro Arbeloa tentang gol yang di buat pemain asal Spanyol itu. Dan saat itu juga menjadi pembicaraan yang begitu hangat dari para pendukungnya.