AC Milan Butuh Suntikan Dana

AC Milan Butuh Suntikan Dana

229
0
SHARE
AC Milan Butuh Suntikan Dana
AC Milan Butuh Suntikan Dana

 

 

Rebutbola – Paolo Berlusconi, seorang Wakil Presiden dari klub AC Milan, mengatakan kalau saat ini manajemen klub sangat membutuhkan investor baru. Menurutnya, saat ini AC Milan sedang membutuhkan banyak suntikan dana untuk dapat tetap bersaing di papan atas sepak bola Eropa.

Selama 29 tahun keluarga dari Berlusconi telah menguasai kepemilikan dari klub sepak bola AC Milan. Namun saat ini, I Rossoneri sedang melakukan tahap pelepasan saham terbesarnya kepada seorang pengusaha yang berasal dari Thailand, Bee Taechaubol.

Paolo Berlusconi
Paolo Berlusconi

Paolo sempat mengatakan kepada Il Giornale kalau keluarganya selama 29 tahun telah memimpin klub tersebut menuju ke papan atas sepak bola dunia, namun dengan munculnya para penguasa minyak yang secara radikal mengubah pasar menjadi sangat drastis, dirinysa sangat memikirkan hal tersebut

Untuk dapat melanjutkan sebuah petualangan dari AC Milan yang terbilang luar biasa, mereka saat ini sangat membutuhkan jutaan euro. Tapi dengan adanya krisis yang saat ini terjadi di Italia, dirinya berfikir kalau hal yang paling bijaksana untuk mencari jalan keluar tersebut ialah dengan melakukan identifikasi kepada klompok yang terbilang dapat mammpu membawa AC Milan kembali ke masa jayanya

Pembicaraan dengan Taechaubol saat ini telah memasuki tahap-tahap akhir. Jika semuanya dapat berjalan dengan lancar , maka AC Milan akan segera berpindah tangan ke penguasa yang berasal dari Thailand tersebut.