Anfield akan Memiliki Wajah Baru

Anfield akan Memiliki Wajah Baru

2228
0
SHARE
Anfield akan Memiliki Wajah Baru
Anfield akan Memiliki Wajah Baru

 

Rebutbola – Liverpool saat ini sedang melakukan sebuah renovasi terhadap stadion kebanggaannya Anfield. Dan tidak lama lagi kabarnya, stadion yang telah dibuka tahun 1884 itu akan memiliki sebuah kapasitas penonton yang lebih besar dari sebelumnya.

Manajemen memutuskan dari pada harus membangun sebuah stadion baru maka lebih baik mereka melakukan renovasi besar-besaran kepada stadion bersejarah baginya itu. Demi dapat menampung lebih banyak para Liverpudlian, Fenway Sports Group yang menjadi pemilik dari Liverpool member keputusan untuk dapat menambak kapasitas stadion tersebut dengan melakkan peningguan pada tribun utama di stadion.

Seperti yang sempat dilansir Daily Mail. Saat ini Anfield memiliki kapasitas penonton mencapai 45.522 dan kabarnya akan bertambah mencapai 8.500 dengan melakukan peninggian tersebut.

sebenarnya proses pembangunan untuk melakukan renovasi tersebut sudah dilakukan sejak 8 Januari lalu. Dalam proses pengerjaan peninggian tribun itu diperkirakan memakan biaya sekitar 260 juta poundsterling dan targetnya akan segera selesai pada musim 2016/17 yang akan datang.

Jika proses pengerjaan ini segera selesai, stadion ini akan memiliki tribun yang tidak dimiliki stadion lainnya dan ini akan menjadi sebuh tribun paling tinggi di antara tiga tribun lain di Anfield. Selain itu kabarnya tribun ini akan menjadi salah satu tribun yang memiliki kursi terbesar di antara stadion-stadion papan atas Eropa lainnya.

Kita saksikan saja seperti apa nantinya wajah stadion Anfield setelah selesai.