Johnson Berkemungkinan Tinggalkan Anfield

Johnson Berkemungkinan Tinggalkan Anfield

155
0
SHARE
Johnson Berkemungkinan Tinggalkan Anfield
Johnson Berkemungkinan Tinggalkan Anfield

Rebutbola – Glen Johnson, salah satu pemain belakang dari Liverpool, membuka lebar dirinya untuk berpeluang meninggalkan Anfield di akhir musim ini. Dikarenakan kontrak dari dirinya akan segera berakhir pada bulan Juni 2015.

Sampai saat ini, pihak dari manajemen Liverpool dan Johnson masih belum menenui kata sepakatmengenai permasalahan perpanjang kontrak dirinya. Oleh karena itu, Johnson sangat berkemungkinan untuk pergi dari Liverpool ketika kontraknya berakhir nanti.

Glen Johnson
Glen Johnson

“Tentu saja, aku ingin pergi pada akhir musim ini dari Liverpool. Aku masih belum menemukan kata sepakat soal kontrak baru dengan pihak manajemen klub,” kata Johnson seperti yang telah dilansir Liverpool Echo.

Dirinya pun dikabarkan ditak memiliki pemikiran untuk memperpanjang kontrak barunya. Namun kepastiannya masih belum 100%. Menurutnya dirinya selalu mengeluarkan sikap yang professional di setiap penampilannya. Dirinya pun bermain dan melakukan apa yang bisa dilakukan dirinya untuk klub. Sampat musim panas ini berakhir dirinya masih memiliki empat pertandingan lagi yang harus dirinya lalui.

Johnson merupakan salah satu pemain senior di Liverpool. Pemain yang berasal dari Inggris itu sudah bermain bersama klub Liverpool selama enam tahun. Hingga saat ini, Johnson merasakan diturunkan dalam pertandingan 195 kali untuk dapat membela Liverpool di pentas Premier League.

Sampai kejelasannya itu masih mengambang para media akan tetap menanti keterangan lebih lanjut bagaimana masa depan untuk dirinya tersebut.