Juve Tidak mengadakan Perayaan Merain Scudetto

Juve Tidak mengadakan Perayaan Merain Scudetto

1230
0
SHARE
Juventus Berkesempatan Menang Dari Madrid
Juventus Berkesempatan Menang Dari Madrid

Rebutbola – Juventus berkeinginan untuk secepatnya dapat mengunci Scudetto di markas Sampdoria. Akan tetapi seandainya mereka berhasil menjadi juara di akhir pekan ini, kesebelasan Juventus tidak akan melakukan perayaan atas keberhasilannya itu.

Juve Vs Sampdoria
Juve Vs Sampdoria

Bianconeri hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat mengalahkan Sampdoria dalam perolehan gelar juara di Serie A secara beruntun empat kali berturut-turut. Mereka berhasil mengoleksi 77 poin, Juve tidak akan mungkin dapat tergusur dari Lazio sampai dengan akhir musim ini dikarenakan mereka selalu menang dalam head to head.

Tifosi Juventus saat ini sedang dilarang untuk menghadiri pertandingan Juve dikarenakan mereka diperkirakan menjadi penyebab dari persoalan kerusuhan di Derby Turin lalu. Selain itu, Massimiliano Allegri tidak ingin anak asuhnya selalu terfokus soal perayaan dikarenakan Real Madrid sudah menanti dalam pertandingan leg I semifinal Liga Champions.

Allegrini sempat mengatakan kalau mereka akan menargetkan angka yang besar saat melawan Sampdoria dan kemudian akan melanjutkan fokus pada Liga Champions dan Coppa Italia nantinya. Sang pelatih sangat senang melihat bagaimana permainan tim saat ini. Mereka bermain dengan sangat luar biasa menurutnya. Namun kedepannya masih banyak pertandingan-pertandingan lainnya yang harus dapat dimenangkan, bagaimana hasil dari Juventus saat harus melawan di Liga Lainnya akan ditentukan dari bagaimana perorma tim yang harus berfokus kedepannya tidak terlalu terpaku kepada perayaan saat ini.