Lamela Masih Merasa Nyaman di Tottenham

Lamela Masih Merasa Nyaman di Tottenham

172
0
SHARE
Lamela Masih Merasa Nyaman di Tottenham
Lamela - photo

Bagaimana Masa Depan Lamela

Rebutbola – Penampilan dari Erik Lamela yang tidak terlalu istimewa pada musim ini menjadi sebuah berita dirinya saat ini menjadi salah satu pemain daftar jual dari Tottenham Hotspur. Namun, Lamela mengatakan kalau dirinya masih merasa betah di klubnya sekarang.

Lamela berhasil mencetak lima gol serta sembilan assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Tottenham pada musim ini. Dibandingkan dengan musim lalu catatan itu merupakan lebih baik, di musim lalu Lamela hanya dapat tampil dalam 17 pertandingan dikarenakan sering mengalami cidera.

Akan tatapi, apa yang telah diperlihatkan oleh Lamela sejauh ini tidak menunjukan bahwa dirinya itu sebagai pemain termahal yang pernah dibeli oleh manajeman Tottenham. Pemain sayap berkebangsaan Argentina itu berhasil memecahkan rekor transfer The Lilywhites ketika ditarik dari AS Roma di tahun 2013 dengan harga mencapai angka 30 juta poundsterling.

Lamela dikatakan kalau dirinya termasuk dari rencana manajer Mauriciio Pochettio untuk di musim yang akan datang. Tottenham kabarnya akan mempertimbangkan bagaimana tawaran yang akan masuk untuk pemain 23 tahun tersebut.

Namun, sampai saat ini Lamela tidak memiliki rencana untuk meninggalkan White Hart Lane dalam waktu dekat ini. Dirinya sangat yakin kalau masih ada masa depan di Tottenham. Meskipun berita ini telah sampai pada sang pemain dan dirinya pun sudah mendapatkan beberapa pertanyaan tentang hal itu, namun dirinya sangat yakin hal itu tidak terjadi untuk dirinya