Manchester United XI Next Season

Manchester United XI Next Season

1100
0
SHARE
Manchester United XI Next Season
Manchester United XI Next Season

Rebutbola – Pelatih utama Manchester United, Louis Van Gaal memang masih menjadi tersangka dari kasus gagalnya United dalam mempertahankan konsistensinya saat mengarungi laga di musim ini.

Pelatih asal Belanda itu pun mengakui bahwa dirinya masih sangat kecewa dengan penampilan dari anak asuhnya, beberapa pemain incarannya juga gagal ia dapatkan saat ia resmi menukangi klub raksasa di Inggris tersebut.

Pada musim ini, mereka hanya menargetkan bisa lolos ke Liga Champions musim depan, untuk saat ini mereka masih berada di posisi ke 4 klasemen Barclays Premier League.

Pelatih yang pernah menukangi Bayern Munchen ini pun sangat berharap di musim depan bisa membawa United finish di urutan teratas, lambatnya adaptasi para pemain dengan skema yang ia miliki mejadi salah satu kendala yang paling besar di musim ini.

Oleh karena itu, Van Gaal berharap di musim depan ia bisa mendapatkan semua pemain icarannya tersebut, dan pihak manajemen bisa membantunya dalam mendatangkan sejumlah pemain incarannya.

Mantan pelatih Timnas Belanda itu pun menuturkan beberapa pemain incarannya di musim depan, dan ia pun menyebutkan nama salah satu bintang yang kini merumput bersama Real Madrid, Gareth Bale.

Berikut adalah 11 pemain impian Van Gaal untuk Setan Merah di musim depan.

11 Pemain Impian Van Gaal
11 Pemain Impian Van Gaal

Dari penjaga gawang, ia berharap kiper Tottenham, Lloris bisa datang ke Old Traffold, hal itu dikarenakan intensitas tawaran yang datang pada kipernya saat ini, David De Gea sudah sangat banyak, ia pun mengambil beberapa cadangan andai kiper muda Spanyol itu hengkang di musim depan.

Di lini pertahanan ia menggunakan empat pemain bertahan, 2 nama lama seperti Smalling dan Shaw masih dipercaya oleh Van Gaal di sektor pertahanan, 2 nama barunya adalah Hummels dari Dortmund dan Nathaniel Clyne dari Southampton.

Di lini tengah ia masih mempercayakan gelandang veterannya, Michael Carrick dan gelandang mudanya Ander Herrera, kemudian ada tiga pemain yang berdiri di depan dua gelandang tersebut, ada Di Maria, Gareth Bale dan juga Memphis Depay.

Untuk ujung tombak, nampaknya nama Wayne Rooney sudah sangat pantas bagi Louis Van Gaal.