Mantan Pemain Madrid Jadi Buruan Interpol

Mantan Pemain Madrid Jadi Buruan Interpol

232
0
SHARE
Mantan Pemain Madrid Menjadi Buruan Interpol
Mantan Pemain Madrid Menjadi Buruan Interpol

Freddy Rincon  Terlibat Kasus Narkoba

Rebutbola – Freddy Rincon, seorang mantan pemain gelandang Real Madrid, menjadi salah satu buruan dari Interpol atas sebuah tuduhan dirinya yang berkaitan dengan kejahatan narkoba di Panama.

Organisasi Polisi Kriminal Internasional itu telah memasukan nama mantan pemain yang kini berusia 48 tahun tersebut dalam daftar nama buruannya. Saat ini, Interpol berkoordinasi dengan otoritas yudisial Panama guna menangkap Rincon, atas dugaan lebih dari dua pelanggaran dari dirinya itu. Tuduhan yang sempat diketahu adalah: pencucian uang dan konspirasi yang berhubungan dengan narkoba.

Mantan dari pemain bintang timnas Kolombia itu sempat memberikan angapan atas berita tersebut. Dirinya mengatakan kalau para Interpol tidak memiliki bukti yang kuat untuk mendukung tuduhan tersebut itu juga yang menyebabkan otoritas Brasil sempat menutup kasus dirinya.

Rincon sempat mengenakan kostum Real Madrid pada tahun 1995-96. Dirinya pun sempat membeli beberapa klub seperti America de Cali, Napoli, Palmeiras, Corinthians, Santos dan Cruzeiro, dalam perjalanan karirnya bermain di dunia sepak bola.

dirinya pun sempat mengatakan kalau dirinya sangat sukses di level klub bersama Corinthians, saat ikut membawa wakil Brasil itu menjadi juara Piala Dunia Antar klub pada tahun 2000.

Mantan pemain gelandang itu sempat 84 kali tampil membela timnas Kolombia dan berhasil memperoleh 17 gol. Dirinya pun sempat membela negaranya pada saat Piala Dunia 1990, 1994 dan 1998.