Messi Kini Lebih Matang bermain Untuk Tim

Messi Kini Lebih Matang bermain Untuk Tim

201
0
SHARE
Messi Kini Lebih Matang bermain Untuk Tim
Messi Kini Lebih Matang bermain Untuk Tim

Rebutbola – Gerardo Martino, seorang pelatih dari tim nasional Argentina memberikan penilaian kepada seorang Lionel Messi saat ini telah menjadi sesosok yang lebih matang dan makin memberikan banyak pengorbanan untuk tim. Martino mengatakan kalau Piala Dunia 2014 yang lalu menjadi sebuah titik perubahan untuk Messi.

Barcelona
Barcelona

Messi sampai saat ini masih menjadi seorang yang sangat penting dalam klub Barcelona di sepanjang musim ini. Akan tetapi tidak hanya sebagai mesin yang bertugas untuk mencetak gol, sekarang pemain 27 tahun itu dinilai lebih banyak bekerja untuk tim.

Statistik dalam dirinya setidaknya telah menunjukan hal tersebut. Meski tetap terbilang tajam dengan perolehan 49 gol dalam 49 kali dirinya ditampilkan dalam berbagai ajang kompetitif di musim ini, dirinya juga kini mampu menciptakan assist sebanyak 28 assist.

Martino memperhatikan anak didiknya dalam timnas Argentina itu semakin baik dalam tim semenjak Piala Dunia tahun 2014 lalu. Kegagalannya untuk dapat mengangkat trofi dan hanya berhasil finis sebagai runner-up menjadi sebuah pengaruh yang sangat besar dalam segala penampilannya kini. Dirinya sekarang tidak begitu individualis dan bermain untuk kerjasama tim

Messi berhasil mencetak empat gol dan satu assist untuk timnas Argentina di Piala Dunia lalu. Dirinya menjadi seorang top skorer La Albiceleste dengan torehan golnya tersebut, akan tetapi harus gagal membawa timnya untuk melawan Jerman di partai final.