Neymar Dapat Lewati prestasi Ronaldo

Neymar Dapat Lewati prestasi Ronaldo

348
0
SHARE
Neymar Dapat Lewati prestasi Ronaldo
Neymar Dapat Lewati prestasi Ronaldo

 

Rebutbola – Ronaldo seorang pemain Legenda sepak bola Brasil merasa jika bintang Barcelona ‘Neymar’ ditakdirkan untuk mencapai kejayaan dan kesuksesan dalam sepak bola melebihi dirinya. Sang Legenda pun sangat berharap Neymar akan dapat berkembang terus kedepannya.

Neymar berhasil menyumbangkan satu gol saat Barca memperoleh kemenangan fantastis dengan skor 6-0 saat melawan Getafe dalam laga Primera Division, Selasa (28/4/15), hal tersebut menjadikan dirinya menyamain 47 gol Ronaldo bersama The Catalans. Ronaldo, yang sempat merasakan dua kali menjadi juara dunia saat masih bersama Brasil, sangat mendukung dirinya untuk dapat bermain lebih baik lagi.

Neymar Bersama Messi
Neymar Bersama Messi

Neymar sudah berhasil mengoleksi 29 gol dalam Primera Division, 10 gol di Liga Champions, tujuh di Copa del Rey dan sekali di Piala Super Spanyol. Mantan pemain Santos itu pada musim ini sudah berhasil mengemas 32 gol di semua kompetisi.

Sementara Ronaldo mengenakan kostum Barcelona hanya satu musim pada tahun 1996-97. Dalam periode tersebut, dirinya berhasil membawa Azulgrana menjadi juara Piala Super Spanyol, Copa del Rey dan Piala Winners.

Di level internasional, Neymar masih membutuhkan 19 gol lagi untuk dapat menyamai prestasi dari Ronaldo, yang saat ini telah berusia 38 tahun. Neymar untuk sementara ini berada di peringkat kelima dalam daftar top scorer sepanjang masa bagi Brasil dengan koleksi 43 gol, sedangkan diposisi teratas masih ditempati Pele dengan 77 gol.