Pep Muak Dengan Celotehan Kehl

Pep Muak Dengan Celotehan Kehl

1715
0
SHARE
Pep Muak Dengan Celotehan Kehl
Pep Muak Dengan Celotehan Kehl

Rebutbola – Kalah dari rival memang sangat menyakitkan, baik pemain, pelatih maupun fans jelas merasakan hal yang sama. Hal ini pun yang dirasakan oleh pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola.

Ia mengaku muak mendengar celotehan dari Sebastian Kehl di beberapa media di Jerman, mantan pelatih Barcelona itu pun meminta agar Kehl menutup mulut.

Kekalahan Selasa malam lalu memang menjadi pukulan yang sangat telak bagi punggawa Allianz Arena, meski bermain sebagai tuan rumah, mereka gagal meraih kemenangan di ajang DFB Pokal yang berlanjut hingga fase adu pinalti.

Sebastian Kehl
Sebastian Kehl

Kehl yang selalu mentertawakan kegagalan Lahm, Alonso, Gotze dan Neur dalam mengambil tendangan penalti memang membuat sang pelatih geram.

Kehl mengatakan bahwa para pemain Munchen seharusnya berlatih bagaimana caranya menendang pinalti agar tidak terpeleset.

Di laga tersebut, Lahm dan Alonso memang terpelest saat ingin menendang dan membuat bola melebar ke sisi gawang.

Guardiola pun tak tinggal diam, ia membalas celotehan Kehl tersebut.

“Saran saya untuk Sebastian Kehl, jika anda memiliki defisit 35 poin di liga, lebih baik tutup mulut. Kami kini punya banyak waktu luang, karena kami sudah menjuarai Bundesliga meski kompetisi belum berakhir.” Kata Pep.

“Saya tidak pernah mentertawakan siapa pun meski tim ini meraih kemenangan, bahkan saya telah mengucapkan selamat pada Jurgen Klopp karena berhasil masuk final, tapi saya punya alasan untuk kesal pada pemain tersbut.” Tambah Pep.