Pogba Harus Absen saat Melawan Madrid

Pogba Harus Absen saat Melawan Madrid

2310
0
SHARE
Pogba Harus Absen saat Melawan Madrid
Pogba Harus Absen saat Melawan Madrid

Pogba Pulih Namun Masih dalam Pengawasan

Rebutbola – Juventus telah memberikan konfirmasi bahwa Paul Pogba akan absen dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions saat harus berhadapan dengan Real Madrid, di Stadion Juventus, Rabu (6/5/15), meski terbilang pemain asal Perancis tersebut mengalami kemajuan yang pesat dalam proses pemulihan dirinya.

Pogba mulai absen dikarenakan dirinya harus mengalami cidera pada otot paha saat mejalani pertandingan Leg kedua perempat final Liga Champions ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund, beberapa pekan yang lalu.

Manajemen Juve telah melihat hasil scan yang dilakukan Paul Pogba, dan mengatakan kalau pemain tersebut mengalami kemajuan yang sangat baik dalam pemulihan otot pahanya. Namun dirinya masih harus menjalani pemulihan pribadi sebelum dapat kembali berlatih bersama tim.

Massimiliano Allegri selaku pelatih mengininkan timnya saat ini fokus lebih dulu melawan Sampdoria di akhir pekan ini. Si Nyonya Besar hanya membutuhkan satu poin saat berhadapan dengan Sampdoria untuk dapat memastikan meraih scudetto. Juventus berhasil mengoleksi 76 poin dalam 33 pertandingannya. Tim lebih unggul 14 angka dari Lazio yang saat ini berada di posisi kedua membuntutinya. Meskipun Lazio bisa mengejar poin namun mereka harus halah head to head melawan Juve.

Allegri mengatakan kalau timnya harus mendapatkan poin penuh dan kembali fokus ke Liga Champion dan Copa Italia ( berhadapan dengan Lazio di Final 7 Juni 2015). Sang pelatih sangat membanggakan penampilan anak asuhnya yang saat ini bermain dengan sangat hebat di musim ini.