Home hasil dan cuplikan pertandingan Review Empoli 4 – 2 Napoli

Review Empoli 4 – 2 Napoli

1112
0
SHARE
Review Empoli 4 - 2 Napoli
Review Empoli 4 - 2 Napoli
FT : Empoli 4-2 Napoli
FT : Empoli 4-2 Napoli

Rebutbola – Menjalani laga tandang ke Carlo Castellani markas besar milik Empoli pada lanjutan liga Serie A giornata ke 33, anak asuh Rafa Benitez lagi – lagi gagal meraih 3 poin, ini memang bukan hal yang pertama bagi mereka, dari data head to head, 3 pertemuan mereka, Marek Hamsik dan kawan kawan selalu gagal meraih poin penuh.

Pada menit 8 saja, tim tuan rumah sudah berahsil unggul lewat gol yang dicetak oleh Maccarone, skor 1-0 untuk tuan rumah. Kemenangan mereka pun terus bertambah, sebelum pluit paruh pertama berbunyi, mereka berhasil menambah pundi pundi golnya, gol kedua mereka diakibatkan bek milik Napoli, Britos harus melakukan bunuh diri, skor pun berubah menjadi 2-0, dan 2 menit kemudian, giliran pemain muda mereka, Saponara mengubah papan skor menjadi 3-0, skor ini pun menutup babak pertama.

Teringgal 3 gol di babak pertama, jelas membuat para pemain Napoli putus asa, namun keberuntungan datang pada mereka, pencetak gol kedua, Ricardo Saponar harus ditarik keluar akibat cedera yang di alaminya, ia ditarik keluar dan digantikan dengan Piotr Zielinski.

Kubu tim tamu, kembali mendapatkan keberuntungan di menit ke 64, bek kanan milik Empoli, Laurini melakukan kesalahan dengan mengakibatkan gol bunuh diri, papan skor pun berubah menjadi 3-1.

Namun na’as bagi tim tamu, di penghujung laga, Raul Albiol harus melakukan kesalahan yang sama seperti Laurini, ia membuat gol pada gawangnya sendiri, dan merubah skor menjadi 4-1. Tim tuan rumah pun akhirnya mendapatkan gol penghibur di penghujung laga, Marek Hamsik berhasil mencetak satu gol di laga tersebut dan membuat skor menjadi 4-2, skor ini pun bertahan hingga akhir laga.

Meski kalah memalukan, Napoli masih bertengger di posisi ke 4 dengan 56 poin, sedangkan Empoli berhasil naik ke urutan 15 dengan 38 poin.

Data Statistik
Data Statistik