Review Rayo Vallecano 1-1 Valencia

Review Rayo Vallecano 1-1 Valencia

1704
0
SHARE
Review Rayo Vallecano 1-1 Valencia
Review Rayo Vallecano 1-1 Valencia
FT : Rayo Vallecano 1-1 Valencia
FT : Rayo Vallecano 1-1 Valencia

Rebutbola – Pada lanjutan La Liga Spanyol giornada ke 34 Valencia gagal mecuri poin penuh dari Rayo Vallecano, mereka hanya bermain imbang 1-1 di Estadio de Vallecas dini hari tadi.

Di paruh pertama kedua tim bermain sangat hati hati, keduanya tidak ingin terlalu membuka penyerangan karena saling mengantisipasi serangan balik. Namun saat laga baru berjalan 19 menit, Adrian Embarba berhasil mencuri gol dari tamunya dengan memanfaatkan assist dari Ze Castro, skor 1-0 pun bertahan sepanjang babak pertama.

Di babak kedua, tim tamu hampir saja kehilangan bek andalannya Shkodran Mustafi, di menit 51 ia harus mendapatkan perawatan dari tim medis, namun dirinya masih memutuskan untuk tetap bermain meski sudah merasa sakit pada bagian kakinya.

Di menit ke 59 Daniel Parejo hampir saja menyamakan kedudukan, namun tendangannya itu masih membentur tiang gawang.

Tim tuan rumah harus bernasib na’as, di menit ke 62 bek tengah mereka, Jorge Morcillo harus di usir keluar lapangan, keunggulan jumlah pemain pun berhasil di manfaatkan tim tamu dengan membuat gol penyeimbang lewat aksi dari Dani Parejo yang kesekian kalinya, di menit ke 66 skor pun beurbah menjdai 1-1.

Namun sayang, bek andalan mereka Mustafi akhirnya angkat tangan, ia tidak mampu melanjutkan pertandingan akibat cedera yang ia dapatkan di awal babak kedua tadi, ia pun ditarik keluar dan di gantikan dengan Paco Alcacer.

Keunggulan jumlah pemain dari Valencia pun tak berlangsung lama, di menit ke 78 pemain depan mereka Rodrigo Moreno pun akhirnya harus keluar lapangan akibat diganjar kartu merah oleh wasit.

skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Data Statistik
Data Statistik