Robben Mulai Merasa Frustasi Karena Cidera

Robben Mulai Merasa Frustasi Karena Cidera

1503
0
SHARE
Robben Mulai Frustasi
Robben Mulai Frustasi

Rebutbola – Arjen Robben, pemain bintang dari klub Bayern Munich saat ini sama sekali tidak bisa menyembunyikan perasaan frustasinya. Dikarenakan harus mencerita cidera otot betis Robben harus mengakhiri musim ini lebih cepat bersama klubnya.

Pemain winger Belanda tersebut harus menepi sampai di akhir musim ini dikarenaka cidera yang dialaminya pada saat semifinal DFB –Pokal saat melawan Borussia Dortmund beberapa hari yang lalu. Dapat bermain dari bangku cadangan ditrinya hanya dapat bermain selama 16 menit saja di atas lapangan.

Bayern Mlawan Dortmund
Bayern Mlawan Dortmund

Momen itu adalah comeback Robben setelah sebulan lebih harus menepi akibat cidera abdominal hal tersebut menjadi kian menyedihkan untuk dirinya dikarenakan harus menepi kembali. Saat ini sudah dipastikan dirinya akan kembali absen saat pertandingan penting antara Bayern harus berhadapan dengan Barcelona di semi final Liga Champions.

Pemain kidal itu sempat mengatakan kepada Kicker meneurutnya hal tersebut sangatlah gila, dirinya tidak bisa mengucapkan kata-kata apa lagi atas semua kesialan dirinya itu.

Dikarenakan hal tersebut akan sangat merugikan bagi Bayern. Robben yang telah berhasil mengoleksi 19 gol dalam 30 penampilannya di semua kompetisi harus kembali memasuki ruang perawatan.

Thomas Helmer, mantan pemain Bayern di era 90an, menilai atas kejadian tersebut Josep Guardiola yang harusnya disalahkan atas cedera baru yang diderita Robben.

Thomas Helmer merasa terkejut ketika Robben dimasukan saat tim sudah mendominasi pertandingan, dirinya merasa menurunkan Robben resikonya teramat besar dikarenakan dirinya baru saja mengalami cidera yang cukup panjang.