Sturridge Harus Kembali Ke Amerika

Sturridge Harus Kembali Ke Amerika

1506
0
SHARE
Sturridge Harus Kembali Ke Amerika
Sturridge Harus Kembali Ke Amerika

Rebutbola – Striker milik Liverpool Daniel Sturridge akhirnya kembali ke Amerika Serikat lagi dengan tujuan menemui dokter spesialis di Boston untuk memeriksakan cederanya, dokter akan menentukan apakah ia perlu melakukan operasi lagi atau tidak.

Pemain berkebangsaan Inggris itu baru bermain sebanyak 2 kali setelah menjalani operasi pertamanya, tanggal 22 Maret saat menghadapi Manchester United ia harus kembali mengalami cedera, Rodgers sang pelatih pun meragukan pemainnya itu bisa tampil di sisa laga musim ini.

Sturridge pun dikabarkan bahwa saat ini dirinya sudah bertemu dengan dokter spesialisnya Dr. Peter Aasnis, seorang ahli bedah ortopedi di Boston Red Sox bisbol.

Sturridge kembali periksakan cederanya
Sturridge kembali periksakan cederanya

Ini adalah perjalanan kedua bagi pemain berusia 25 tahun itu, ia kembali berkunjung ke Amerika akibat cedera. Bulan Desember lalu ia telah menghabiskan waktu yang cukup lama di Los Angles dan juga Boston, cedera pahanya itu membuat ia absen dari lapangan hijau hingga lima bulan.

Rodgers pun dikabarkan telah mencari seorang striker yang akan melapisi kekosongan dari Sturridge, yaitu Memphis Depay, pemain milik PSV Eindhoven itu telah menjadi target pertama bagi Liverpool.

The Reds memang hingga kini masih dihantui dengan badai cedera, sebelumnya bek mereka Jon Flenagen harus absen sembilan bulan akibat cedera lutut dan tulang rawan, hal ini yang dijadikan alasan kegagalan bersaing merebut gelar Premier League oleh penghuni Anfield itu.