Connect with us

Alasan Mou Sering Melempar Medali

Alasan Mou Sering Melempar Medali
Baca Juga

Berita terkini

Alasan Mou Sering Melempar Medali

Rebutbola – Pelatih utama Chlesea, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya masih sangat merasa belum puas dengan pencapaian timnya saat ini, ia menganggap masih banyak yang harus dikejar di musim depan, maka dari itu jika timnya berahsil menang di laga kontra Crystal Palace, maka ia hanya akan merayakan kemenangan itu selama 5 menit, dan akan kembali fokus menyusun target untuk musim depan.

Mourinho Melemparkan Medalinya ke Arah Penonton

Mourinho Melemparkan Medalinya ke Arah Penonton

Ada satu cerita dibalik kemenangan Mou, ia sering terlihat melemparkan medali yang ia dapatkan ke pada para penonton. Mou pun akhirnya membahas kebiasaannya tersbut.

Bos The Blues ini ternyata menganggap medali dan trofi bukanlah hal yang ia cari, ia pun sering terlihat melampar medali yang ia dapatkan ke pada para penonton, karena Jose menganggap itu hanyalah sebuah tanda.

Pria berusia 52 tahun itu mengatakan: “Saya memiliki replika setiap trofi yang saya menangi, dan saya tidak peduli tentang replika atau medali, Aku benar-benar tidak peduli dengan tanda juara tersebut.”

“Apa yang berharga adalah perasaan, emosi dan memori, itu semua akan menajdi kenanangan untuk selamanya.”

Para Penonton Berebut Medali Mourinho

Para Penonton Berebut Medali Mourinho

“Anda akan merasa sangat bahagia saat berhasil memenangi suatu kompetisi, dan saya yakin bukan trofi yang anda incar, melainkan keberhasilan.”

“Semua momen itu akan bergerak dengan sangat cepat, namun itu semua akan tertanam di hati dan fikiran anda, artinya adalah hal yang penting bukanlah medali ataupun trofi, melainkan perasaan, emosi yang akan tetap ada selamanya di hati dan di fikiran kita. “

Mourinho pun mengatakan bahwa anak asuhnya kini sudah mulai bisa belajar arti kemenangan.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top