Ancelotti Konfirmasikan Kondisi Bale

Ancelotti Konfirmasikan Kondisi Bale

222
0
SHARE
Ancelotti Konfirmasikan Kondisi Bale
Ancelotti Konfirmasikan Kondisi Bale

Rebutbola – Pelatih utama Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengumumkan kondisi salah satu pemain terbaiknya, Gareth Bale pada hari Jum’at kemarin saat konferensi pers digelar jelang laga melawan Sevilla.

Pemain sayap asal Wales itu memang sudah lama tidak terlihat di beberapa laga sebelumnya, hal itu dikarenakan cedera betis yang ia dapatkan. Bale pun harus menjalani masa penyembuhan selama beberapa minggu, dan kini ia sudah mulai menunjukan kemajuan yang sangat signifikan.

Bale Sudah Terlihat Berlatih
Bale Sudah Terlihat Berlatih

Performa dari mantan pemain Tottenham ini memang sangat diperlukan bagi pasukan Los Blancos, mereka yang kini berada di posisi kedua diharuskan tidak mendapatkan kekalahan sekali pun di sisa laga ini, mengingat selisih poin mereka dengan pemuncak klasemen, Barcelona sudah sangat tipis.

“Gareth Bale telah berlatih keras untuk memulihkan keadaan betisnya, ia berlatih sangat serius demi bisa memperkuat tim di sisa laga terakhir.” Kata Ancelotti saat konferensi pers.

“Melihat kondisinya saat ini, serta laporan dari tim medis, nampaknya ia bisa masuk ke dalam daftar nama yang akan saya bawa ke laga tandang melawan Sevilla.” Tambahnya.

“Ia terlihat sangat bugar, dan saya rasa ia bisa membantu rekan-rekannya di sisa laga ini.” Tutup Ancelotti.

Pelatih asal Itali ini pun diberikan pertanyaan soal pemain lainnya yang cedera, seperti Karim Benzema yang harus cedera lutut di leg pertama kontra Atletico Madrid.

“Untuk saat ini ia (Benzema) masih dalam masa penyembuhan, dan saya tidak ingin mengambil resiko yang lebih besar, ini bukan musim terakhir bagi dirinya, jadi saya ingin dia fokus dalam masa penyembuhannya terlebih dahulu.” Ungkap Ancelotti.