Badai Cidera Striker Liverpool

Badai Cidera Striker Liverpool

209
0
SHARE
Badai Cidera Striker Liverpool
Badai Cidera Striker Liverpool

Sturridge Diterbangkan Ke AS untuk Oprasi

Rebutbola – Daniel Sturridge, pemain penyerang dari kesebelasan Liverpool, harus berangkat ke Amerika Serikat agar dapat memulihkan cedera pangkal paha yang saat ini sedang dialaminya. Sturridge akan melakukan konsultasi dengan dokter ahli ortopedi, Dr Peter Anis.

Sturridge lebih sering absen daripada harus membela Liverpool dikarenakan dirinya menerima berbagai cidera di musim ini. Sampai dengan bulam mei ini, Sturridge baru dapat tampil membela Timnya sebanyak 17 kali pertandingan di semua ajang yang telah diikuti Liverpool.

Pada bulan September yang lalu, Sturridge harus menerima sebuah cidera paha saat ia membela tim nasional Inggris pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016. Sebulan kemudian dirinya harus kembali terkapar akibat dari cedera betis saat tim melakukan sesi latihan.

perolehan cidera Sturridge belum berakhir sampai disitu saja. Striker yang berusia 25 tahun tersebut harus kembali mengalami cedera pada pahanya dibulan November 2015 yang menjadikan dirinya absen hingga akhir Januari 2015 lallu.

Selesai melakukan pertandingan melawan Manchester United pada, 22 Maret lalu, Sturridge harus kembali lagi masuk ruang perawatan. Walaupun dirinya dapat tampil dalam dua laga setelah pertandingan melawan Manchester United, akan tetapi kondisi Stuuridge tidak pernah prima hingga saat ini.

Manajemen Liverpool member keputusan untuk menerbangkan Sturridge ke Amerika Serikat dikarenakan masalah pahanya yang tidak kunjung sembuh juga. Sturridge berkemungkinan besar akan menjalani sebuah operasi guna memulihkan cideranya itu.