Chicharito Lebih Merasa Nyaman dengan Pelatih Ancelotti

Chicharito Lebih Merasa Nyaman dengan Pelatih Ancelotti

198
0
SHARE
Chicharito Lebih Merasa Nyaman dengan Pelatih Ancelotti
Chicharito Lebih Merasa Nyaman dengan Pelatih Ancelotti

Rebutbola – Javier ‘Chicharito’ Hernandez memiliki sebua kesan yang terbilang sangat mendalam kepada manajer Manchester United Louis van Gaal. Dirinya mengatakan Meneer Belanda itu menjadi seorang pelatih yang kaku dan teramat disiplin dalam segala hal.

Chicharito walaupun sebentar dirinya sempat mencicipi bagaimana kebersamaan dengan Van Gaal. Namun, dirinya kemudian harus meninggalkan Old Trafford dikarenakan dirinya dipinjamkan ke Real Madrid.

Seiring berjalannya waktu, Chicharito mungkin mulai merasakan kalau dia tidak cocok dengan gaya yang dilakukan pelatih Van Gaal. Pemain internasional Meksiko itu merasa dirinya lebih nyaman dilatih seorang Carlo Ancelotti.

Dirinya pun sempat mengatakan seperti apa yang telah dikutip AS menurutnya kedua pelatih itu sangatlah berbeda. Van Gaal memiliki perinsip yang sangat patuh dengan jadwal yang telah ditentukan, dia sangatlah disiplin. Sedangkan Ancelotti sangat mirip dengan gaya yang dimiliki Alex Ferguson, menurutnya Ancelotti lebih liberal dan juga lebih sering melakukan komunikasi dengan para pemainnya dan diapun sangatlah santai dalam melatih.

Saat ini memang masa depan dari Chicharito sedang dispekulasikan seiring dengan penampilan dirinya yang terbilang baik bermain bersama Madrid belakangan ini. Dia pun menjadi seorang penentu dari kelolosan El Real melangkah ke semifinal Liga Champions. Pemain yang berusia 26 tahun itu juga memberikan dua buah gol dalam kemenangan Los Blanco dengan perolehan skor 4-2 ketika berhadapan dengan Celta Vigo.