Costa Tidak Tampil saat melawan Crystal Palace

Costa Tidak Tampil saat melawan Crystal Palace

213
0
SHARE
Costa Tidak Tampil saat melawan Crystal Palace
Costa Tidak Tampil saat melawan Crystal Palace

 

Rebutbola – Jose Mourinho, manajer dari kesebelasan Chelsea, mengatakan kalau Diego Costa mungkin tidak dapat bermain kembali bersama Chelsea di musim ini seandainya mereka berhasil memastikan untuk jadi juara Premier League pada Minggu (3/5/15) besok saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Costa harus mengalami sebuah cedera hamstring ketika berhadapan dengan Stoke City pada April lalu. Hal tersebut merupakan ketiga kalinya Costa harus mengalami cedera selama memulai karirnya bersama Chelsea. Dan gara-gara cideranya itu Costa sudah absen sebanyak delapan pertandingan.

dikarenakan rentetan cidera yang dialami Costa, Mourinho selaku pelatih sangat berhati-hati untuk memainkannya. Dirinya pun telah memberikan konfirmasi bahwa Costa tidak akan bermain pada minggu nanti ketika tim harus berhadapan dengan Crystal Palace. Sang pelatih tidak ingin mengambil risiko lebih besar lagi.

pelatih yang berasal dari Portugal tersebut pun sempat mengatakan kalau nantinya tim dapat bermain dengan baik dan berhasil memperoleh kemenanganmereka tidak akan terburu-buru memainkan dirinya. Tim saat ini sedang berusaha memulihkan kebugaran dirinya guna tidak lagi sang mesin gol menderita cidera.

menurutnya ada beberapa kemungkinan yang menyatakan kalau sang pemain tidak dapat bermain lagi di musim ini. Dan bila saat pertandingan Minggu nanti tim dapat memperoleh kemenangan maka dirinya tidak perlu turun dalam perrtandingan melawan Liverpool nantinya. Namun jika tim harus kalah dia mungkin akan diturunkan bermain guna menambah poin lebih saat melawan Liverpool nantinya.