Di Maria Mengecewakan

Di Maria Mengecewakan

232
0
SHARE
PSG Sudah Setujui Harga Di Maria
PSG Sudah Setujui Harga Di Maria

Rebutbola – Pelatih utama Manchester United nampaknya suka dengan keterbukaan, ia pun dengan tenang menyebutkan bahwa salah satu pemain anyarnya, Angel Di Maria di musim ini sangat mengecewakan.

Namun manajer United itu merasa bahwa gelandang seharga £ 59.7m tidak akan meninggalkan klub di musim panas nanti, menyusul laporan yang menyebutkan bahwa ia sudah menjadi target transfer oleh Paris Saint-Germain.

Di Maria adalah pemain yang berhasil memebawa Real Madrid melakoni pertandingan di final Liga Champions musim lalu dan juga berhasil membawa Argentina mencapai babak final Piala Dunia 2014 di Brazil.

Namun sejak pindah ke Old Trafford, Di Maria hanya mampu mencetak tiga gol, dan van Gaal mengakui bahwa dirinya masih belum senang dengan kontribusi yang ditunjukan pemainnya tersebut.

Van Gaal Sebut Di Maria Mengecewakan
Van Gaal Sebut Di Maria Mengecewakan

“Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia telah memiliki musim yang luar biasa di sini,” kata Van Gaal.

“Biasanya Di Maria selalu menjadi pemain harus dimainkan, tapi minggu terakhir ini dia tidak bermain dan dan tim berhasil menang.”

“Saya tau ia merasa kecewa dengan permainannya, dan saya yakin ia pun kecewa dengan perkataan saya ini, tapi saya juga kecewa dengan kontribusinya pada musim ini.”

Mantan pelatih Barcelona ini pun tidak bisa menjamin bahwa Di Maria akan tampil lebih baik musim depan setelah libur panjang.

“Saya harap iya,” kata Van Gaal sambil tertawa kecil ketika ditanya apakah Piala Dunia adalah alasan di balik penampilan buruk Di Maria.

“Anda harus beradaptasi dengan filosofi kami dan saya tau itu sulit baginya, mungkin ia akan memiliki musim yang fantastis, tapi saya tidak bisa menjawab kapan itu akan terjadi.”

Namun kekecewaan yang disampaikan oleh mantan pelatih Belanda itu pun tidak lantas membuat dirinya ingin menjual sang pemain.

“Saya pikir Di Maria akan tinggal disini lebih lama lagi.” kata manajer United tersebut.

“Dia bekerja keras. Saya senang dengan sikapnya, sehingga tidak masalah bagi saya untuk mempertahankannya, namun kita lihat nanti bagaimana keputasnnya untuk musim depan, karena disini setiap pemain boleh menentukan nasibnya sendiri.” Tutup Van Gaal.