Istri Ferdinand Meninggal Akibat Kanker

Istri Ferdinand Meninggal Akibat Kanker

504
0
SHARE
Istri Ferdinand Meninggal Akibat Kanker
Istri Ferdinand Meninggal Akibat Kanker

Rebutbola – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand kini sedang dalam situasi berduka, karena sang istri, Rebecca harus meninggal di usianya yang ke 34 tahun akibat kanker.

Sang istri telah bertempur melawan penyakitnya itu, namun nyatanya Tuhan berkata lain. Rio yang kini bermain untuk Queens Park Ranger telah menyatakan dukanya itu lewat website resmi miliki klub yang bermain di Premier League itu.

“My soul mate slipped away last night. Rebecca, my wonderful wife, passed away peacefully after a short battle with cancer at the Royal Marsden Hospital in London.”

Fedinand pun mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya sang istri, ia merasa waktu sangat berjalan dengan cepat, dan kini ia hanya bisa mengenangnya tanpa bisa menyentuh wajahnya.

Ferdinand dan Rebecca
Ferdinand dan Rebecca

“Dia adalah seorang ibu uang penuh dengan kasih sayang, dia bagaiakan pahlwan yang sangat fantastis bagi ketiga anak anaknya. Dia telah pergi meninggalkan aku sekarang, saya yakin dia akan hidup dengan damai dan akan selalu ada dalam ingatan kita sebagai panduan dan juga inspirasi.”

“Saya beserta keluarga dan juga keluarga dari Rebecca mengucapkan terima kasih pada seluruh teman dan rekan rekan saya di klub yang telah datang pada upacara pemakaman ini, terima kasih kalian mau berkumpul disini.”

“Selain itu saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh staf dan tim dokter yang di pimpin oleh Profesor Johnstone dan Clarke di Royal Marsden, upaya kalian dalam menyembuhkan istri saya sangat luar biasa.”

Rebecca yang resmi menikah dengan Ferdinand pada tahun 9 lalu telah memilki tiga orang anak, Lorenz, Tate dan Tia.

Juru bicara dari klubnya saat ini QPR pun menyampaikan belasungkawa atas perwakilan seluruh staf di klub, tak ketinggalan mantan klub Ferdinand, Manchester United juga ikut bebelasungkawa.