Meenghina Wasit Diskors selama 4 Pertandingan

Meenghina Wasit Diskors selama 4 Pertandingan

181
0
SHARE
Meenghina Wasit Diskors selama 4 Pertandingan
Meenghina Wasit Diskors selama 4 Pertandingan

 

Rebutbola – Pada musim ini AC Milan akan menjalakan semua pertandingan tanpa adanya salah satu pemain andalan, Jeremy Menez. Menez harus menerima sebuah hukuman dilarangnya tampil dalam pertandingan pada empat laga dikarenakan dirinya sempat menghina wasit.

Menez harus absen dalam pertandingan ketika Milan harus menerima kekalahan saat melawan Genoa dengan skor 1-3 di San Siro, Rabu (29/4/15) lalu. Pemain yang berasal dari Prancis itu harus meninggalkan pertandingan dimenit ke-72 dikarenakan dirinya menerima kartu kuning kedua dalam laga itu.

Jeremy Menez
Jeremy Menez

Bukannya menerima apa yang telah diputuskan oleh watis dan langsung menuju ke ruang ganti, dirinya malah mengeluarkan sebuah kata-kata hinaan kepada wasit setelah menerima kartu merah. Tidak hanya sampai disitu saha, Menez juga sempat menunjukan ekspresi yang sangat tidak pantas kepada ofisial keempat.

dikarenakan perbuatannya itu, Menez haru menerima skorsing selama empat pertandingan. Skorsing satu laga untuk sebuah kartu merah dalam pertandingan, dua pertandingan dikarenakan dirinya menghina wasit, dan satu laga karena melakukan hal yang tidak sopan kepada ofisial keempat.

dikarenakan hal tersebut, Menez tidak dapat membela Milan saat tim harus berhadapan dengan Napoli (3/5), AS Roma (9/5), Sassuolo (17/5), dan Torino (24/5). Dirinya baru bisa bertanding pada pertandingan terakhir musim ini di kandang Atalanta (31/5).

Menez merupakan seorang top skorer Milan dimusim ini. Dirinya berhasil mengoleksi 16 gol untuk Rossoneri di Serie A.