Raheem Not For Sale

Raheem Not For Sale

208
0
SHARE
Raheem Not For Sale
Raheem Not For Sale

Rebutbola – Pihak manajemen Liverpool telah memutuskan akan mengambil tindakan yang bisa disebut arogan, mereka telah memutuskan bahwa pemain mudanya Raheem Sterling tidak akan dijual pada musim panas depan, meski sang pemain tidak kunjung melakukan perpanjangan kontrak baru.

Pemain muda Inggris itu telah berbicara pada penasihatnya, dan ia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membicarakan kesepakatan apapun baik dengan pihak The Reds maupun dengan klub lain hingga laga di musim ini berakhir.

Raheem Sterling
Raheem Sterling

Sebenarnya, pemain lincah tersebut telah ditawari kontrak baru dengan bayaran senilai £ 100.000 per minggu pada bulan Oktober lalu, namun hingga kini ia belum memberikan keterangan apapun baik kalimat persetujuan maupun kalimat penolakan.

Hal yang sama pun di lontarkan pemain tersebut saat melakukan wawancara bersama BBC, ia mengatakan akan menilai semua situasi yang ia hadapi pada akhir musim.

Masa depan bocah ini pun sempat mengambang, klub besar Premier League seperti Manchester City, Chelsea dan juga Arsenal saling berebut untuk menyediakan ruang bagi pemain tersebut di dalam skuatnya, tapi sang pealtih utama, Brendan Rodgers telah membulatkan niatnya untuk tidak menjual pemain berusia 20 tahun ini ke klub mana pun.

Pelatih tersebut pun dikabarkan telah mengundang sang pemain untuk datang kerumahnya beberapa waktu silam, sebenarnya Rodgers ingin membicarakan masalah dirinya yang tertangkap kamera sedang melakukan shisha, namun pertemuannya ini di manfaatkan oleh sang pelatih untuk membahas masa depan dari pemainnya tersebut.

“Raheem tidak akan pergi kemana – mana musim panas ini, bahkan jika tidak ada kesepakatan yang tercipta antara kami dan dirinya.” Kata Rodgers.

“Kini ia terlihat lebih santai, ia tidak ingin memusingkan nasibnya untuk saat ini, kami telah melakukan pertemuan secara pribadi, ia datang kerumah saya dan kami berbicara dengan baik. Kami pun melakukan pembicaraan secara umum, bukan hanya soal sepakbola, dan saya yakin dengan keputusan saya untuk tidak menjual Raheem.” Tutup Rodgers.