Ramos Berkemungkinan Turun Melawan Sevila

Ramos Berkemungkinan Turun Melawan Sevila

297
0
SHARE
Sergio Ramos
Sergio Ramos

Rebutbola – Carlo Ancelotti, pelatih dari Real Madrid, berkemungkinan besat akan kembali lagi menurunkan Sergio Ramos sebagai pemain gelandang tengah untuk tim saat Madrid akan melakukan pertandingan melawan Sevilla pada akhir pekan ini.

Pada pertandingan sebeluumnysa saat melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions, sang pelatih juga menurunkan Ramos sebagai pemain gelandangnya. Menurut Ancelotti, Ramos adalah salah satu pemain yang memiliki kemampuan yang terbilang lengkap. Dirinya menjadi sebuah opsi tersendiri. Dirinya pun bermain dan menjalankan tugasnya dengan sangat baik, namun masih ada pilihan lain untuk tim dengan menempatkan Isco sebagai pemain gelandang tengah Madrid.

Tim sangat tidak ingin menerima kekalahan saat Ramos diturunkan bermain sebagai gelandang. Ramos memiliki sebuah pengalaman yang lebih dan menikmati setiap pengalamannya tersebut.

Mungkin sangat lah sulit untuk membandingkan Ramos dengan pemain lainnya. Ada beberapa pemain belakang yang memiliki tehnik dan kualitas bertahan yang baik lainnya seperti Fabio Cannavaro dan Franco Baresi. Akan tetapi Ramos bermain nyaris sempurna dibandingkan mereka. Dirinya memiliki kepribadian , tehnik, dan dapat mengontrol lini belakang dengan baik di atas lapangan.

Diturunkannya bermain saat melawan Sevilla nanti mungkin akan membawa perubahan yang baik dalam jalannya pertandingan. Real Madrid sangat berharap dapat memenangkan pertandingan tersebut tanpa adanya kesalahan apapun. Kita saksikan saja pertandingan nantinya akan berjalan seperti apa.