Rencana Mourrinho Setelah Melawan Palace

Rencana Mourrinho Setelah Melawan Palace

209
0
SHARE
Rencana Mourrinho Setelah Melawan Palace
Rencana Mourrinho Setelah Melawan Palace

 

Rebutbola – Jose Mourinho manajer dari The Blues mengaku dirinyaa tidak memiliki rencana apapun jika nantinya Chelsea berhasil menjadi jura di Premier League pada akhir pekan ini. Mourinho hanya mengatakan kalau dirinya berencana untuk pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga selesai pertandingan final.

setelah sebelumnya berhasil ,memperoleh kemenangan 3-1 saat melawan Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League, Kamis (30/4/15) waktu setempat, Chelsea hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan berhasil memperoleh gelar juaranya. Pertandingan melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/15) bisa saja menjadi pertandingan yang akan menjadikan mereka juara nantinya.

Jika The blues berhasil memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace, maka mereka akan mengoleksi poin mencapai 83. Perolehan tersebut telah cukup untuk memastikan tim memperoleh gelar juara Premier League keempat, dikarenakan perolehan poinnya tidak mungkin bisa dikejar oleh Arsenal yang berada di posisi ke dua. Arsenal jika berhasil memenangi lima pertandingan terakhir, maka total poin yang akan mereka raih adalah 82 poin.

Keluarga Mourinho
Keluarga Mourinho

Mourinho mengaungkapkan kalau dirinya akan segera pulang keruma setelah pertandingan usai nantinya. Sampai saat ini tim masih tidak memiliki rencana apapun setelah memenangkan pertandingan. Secara pribadi sang pelatih hanya ingin membagi kebahagiaan dengan kelarganya tercinta terlebih dahulu

“Keluarga saya bersama saya pada saat momen buruk dan baik. Saya juga membagi kebahagiaan dan kesedihan,” tuturnya.