Rooney Kembali Ke Sekolah

Rooney Kembali Ke Sekolah

215
0
SHARE
Rooney Kembali Ke Sekolah
Rooney Kembali Ke Sekolah

Rebutbola – Kapten kesebelasan Manchester united, Wayne Rooney akhirnya kembali ke sekeloh, namun dalam hal ini ada yang berebeda. Pemain Tim Nasional Inggris itu memang sudah meninggalkan kelas saat usianya masih 16 tahun, saat ia berhasil masuk ke dalam skuat Everton, ia pun memutuskan untuk tidak lagi kembali ke sekolah dan fokus pada persepakbolaan.

Pada hari Jum’at kemarin, pemain bernomor punggung 10 ini kembali menginjakan kakinya di lantai sekolah, kali ini  ia datang sebagai wali murid anaknya yang bernama Kai.

Rooney dan Putranya (Kai)
Rooney dan Putranya (Kai)

Datang dengan seragam latihan United, sang kapten mengaku bahwa ia harus segera mengambil laporan prestasi dan beberapa sertifikat yang diraih anaknya di sekolah, Wayne pun menambahkan bahwa kedatangannya kali ini sangat terburu buru, karena ia harus segera bergabung dengan rekan rekannya dalam sesi latihan pagi United.

Namun ia menyempatkan waktu untuk berfoto dengan anaknya, dan ia pun menyebarkan foto tersebut di akun instagram pribadinya dengan judul “Great seeing Kai pick up his achievement certificate at his assembly before training this morning”

Komentar pun ia tuai dari postingan fotonya tersebut, semua komentar memberikan respon yang sangat positif, mereka pun tidak lupa menyebut Rooney sebai ayah yang bertanggung jawab bisa membagi waktu untuk anaknya meski hanya sebentar.

Rooney Terlihat Cedera Saat Melawan Everton
Rooney Terlihat Cedera Saat Melawan Everton

Namun ada yang aneh dari Rooney, di laga sebelumnya saat melawan Everton, ia terlihat mengalami cedera lutut dan harus di gantikan oleh Van Persie, namun saat ia berjalan memasuki sekolah anaknya, ia terlihat bugar dan tidak ada kesulitan untuk berjalan, mungkinkah ini pertanda bahwa dirinya sudah fit dan siap tampil di laga selanjutnya??