Semarak Ulang Tahun David Beckham

Semarak Ulang Tahun David Beckham

447
0
SHARE
Semarak Ulang Tahun David Beckham
Semarak Ulang Tahun David Beckham

Rebutbola – Siapa tak kenal David Beckham, pemain legendaris yang memiliki akurasi tendangan sangat akurat ini baru saja melangsungkan sebuah pesta sederhana di halaman rumahnya. Karirinya kian melonjak saat ia berseragam Manchester United, nomor punggung 7 tersemat di jerseynya.

Selain pandai mengolah si kulit bundar, pria tampan ini pun menjelma layaknya selebritis, dunia modeling pun sudah ia lakoni. Tidak hanya disitu, ia pun kini terkenal dengan sebutan pengusaha sukses, ia mampu bersaing di dunia fashion.

Suami dari Victoria Beckham kini genap menginjak usia 40 tahun, pribadinya yang ramah dan baik hati membuat sederet pemain bola yang mengenalnya mengucapkan ulang tahun dengan memposting foto saat bersama dirinya ke instagram baru milik Beckham.

Ya, pria Inggris itu memang baru saja memiliki akun di salah satu media sosial yang bernama instagram, banyak pemain seperti Neymar, Gareth Bale, Fernando Torres, Lukas Podolski hingga legenda Prancis Zinadine Zidane memposting foto saat berpose bersama Beckham dengan ucapan selamat ulang tahun.

Postingan Pertama Beckham di Intagram
Postingan Pertama Beckham di Intagram

Saat pertama kali memilki akun di Instagram, ia pun menyapa dengan sebuah foto pribadinya di ikuti kalimat “Good morning and hello! It’s great to finally be on Instagram, been a long time coming but I can’t wait to start sharing all my special moments with you”

Para fans dari Beckham pun menyambut hal ini dengan suka cita, mereka langsung membrikan sejumlah komentar pada foto tersebut.

Dan ini adalah beberapa foto dari rekannya sesama penhuni lapangan hijau yang sekaligus memberikannya ucapan selamat ulang tahun, tak ketinggal mantan klubnya Manchester United dan juga AC Milan memposting foto dirinya.

Beckham dan Neymar
Beckham dan Neymar

Pemain asal Brazil ini memposting foto dirinya dengan Beckham sebagai tanda ucapan selamat datang di instagram serta sebagai ucapan selamat ulang tahun.

Poldi dan Beckham
Poldi dan Beckham

Kemudian ada ucapan selamat ulang tahun dari pemain asal Jerman yang saat ini merumput bersama Inter Milan, Lukas Podolski.

Bale dan Beckham
Bale dan Beckham

Gareth Bale pun tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun, dengan memposting foto dirinya saat berjumpa dengan Beckham di lapangan latihan, kala itu Beckham sedang memberinya kepercayaan diri terkait berita yang kurang mengenakan antara Bale dan fans Real Madrid.

Zidane dan Beckham
Zidane dan Beckham

Leganda asal Prancis, Zinadine Zidane pun ikut serta dalam semarak kedatangan Beckham di Instagram, sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Torres dan Beckham
Torres dan Beckham

Striker yang kini telah kembali ke kampung halamannya, Fernando Torres pun ikut dalam semarak ulang tahun David Beckham.

Beckham Saat Di Milan
Beckham Saat Di Milan
Beckahm saat di United setelah berhasil menjuarai Carling Cup
Beckahm saat di United setelah berhasil menjuarai Carling Cup

Dua klub yang pernah menjadi tempat berlabuh bagi Beckham seperti Manchester United dan juga AC Milan ikut meramaikan dunia maya tersebut dengan memposting foto dirinya saat berada di markas mereka.